Momen Aneh Saat Istri Mark Zuckerberg Lihat Jam Tangan Mewah Anak Konglomerat India

Momen Aneh Saat Istri Mark Zuckerberg Lihat Jam Tangan Mewah Anak Konglomerat India

Mark Zuckerberg dan sang istri Priscilla Chan  menghadiri momen pesta prewedding Anant Ambani, anak konglomerat Mukesh Ambani. Bulan Agustus 2024 nanti Anant Ambani akan menikah dengan Radhika Merchant. 

Dalam pesta mewah yang dananya menghabiskan triliunan rupiah itu, Mark dan Priscilla sempat berbincang dengan Anant. Ternyata Priscilla kaget dengan jam tangan mewah yang dipakan Anant dalam acara tersebut. Nampak Priscilla saking penasarannya sampai melihat sangat dekat jam tangan itu.

Konon di depan Anant, pasangan suami istri itu memberikan pujian bahwa jam tangan yang dipakainya sangat bagus. Bahkan, bos Meta dan Instagram tersebut mengaku tertarik untuk memilikinya. “Anda tahu saya tidak pernah benar-benar menginginkan jam tangan, tetapi setelah melihatnya, saya merasa, "jam tangan itu keren,” papar Mark.

Mark Zuckerberg (Times of India)

Anant tidak secara rinci menjelaskan secara detail jenis jam tangan itu. Jam tangan itu adalah Richard Mille seri RMS-10 Tourbillon Koi Fish berwarna rose gold 18K yang bertabur berlian.Harga jam tangan itu diprediksi mencapai 1 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 15,7 miliar saja.

Sebenarnya Mark bisa saja membeli jam tersebut karena ayah tiga anak itu memiliki harta kekayaan mencapai 171,9 miliar dolar. Mark juga masuk dalam jajaran 10 manusia terkaya di dunia saat ini. Tapi memang meski kaya raya, Mark dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan bersahaja.

Dia lebih senang memakai kaus dibandingkan pakaian seperti jas formal. Penampilan Mark sangat kasual. Bahkan salah satu kebiasaannya adalah mengenakan kaus dengan warna yang sama yakni abu-abu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"