Mitos Kucing Hitam, Benarkah Salalu Mendatangkan Kesialan?

Mitos Kucing Hitam, Benarkah Salalu Mendatangkan Kesialan?

Kucing berwarna hitam atau kucing hitam  kadang dipelihara oleh manusia di rumah. Padahal kucing hitam selama ini dipandang sebelah mata karena dianggap sebagai jenis kucing yang memberikan aura tidak baik.

Banyak yang menyebut selain memancarkan aura tidak baik, kucing hitam juga memberikan pertanda buruk pada kehidupan seseorang yang memeliharanya. Dilansir dari channel YouTube Naura Komputer, berikut fakta tentang kucing hitam.

1. Identik dengan Setan

Kucing hitam identik dengan setan, sihir, dan santet. Orang tua zaman dulu sering mengatakan kucing hitam jelmaan dari penyihir yang menyamar. Bahkan jenazah orang meninggal yang dilewati kucing hitam katanya bisa hidup lagi.

Kucing Hitam Identik dengan Kekuatan Negatif (Tribun)

2. Membantu Masalah Percintaan

Keyakinan di beberapa negara menyebutkan bahwa kucing hitam bisa membantu seseorang yang memiliki masalah percintaan. Misalnya di Jepang. Di negara itu seorang yang lama tidak punya kekasih, khususnya wanita bisa mendapatkan pasangan jika memelihara kucing hitam.

Sementara di Inggris, kucing hitam dijadikan hadiah pernikahan yang terbaik. Sebab kucing hitam bisa mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan pengantin yang baru saja menikah. Rumah tangga pun akan harmonis.

3. Pembawa Keberuntungan

Kucing hitam juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan pada pemiliknya. Misalnya warga di Skotlandia bahkan percaya dengan hal tersebut. Makanya di sana banyak orang memelihara kucing hitam.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"