Miris, Anggota DPR RI Termuda Ini Meninggal Usai Melahirkan Anak Kembarnya

Miris, Anggota DPR RI Termuda Ini Meninggal Usai  Melahirkan Anak Kembarnya

Percha Leanpuri meninggal dunia pada Kamis (19/8) lalu. Percha meninggal dunia dalam usia 35 tahun. Percha merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI paling muda saat ini. Kronologinya, Percha meninggal dunia setelah  melahirkan sepasang bayi kembar. Tak berselang lama Percha hembuskan nafas terakhir.

Percha yang merupakan putri Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru melahirkan pada 16 Agustus 2021 di Rumah Sakit Charitas  di Palembang, Sumatera Selatan. Kondisi Percha setelah melahirkan lewat operasi caesar tidak stabil. Padahal anak kembarnya dalam kondisi sehat.

Memang Percha melahirkan anak kembarnya dalam usia kandungan 8 bulan atau prematur. Ternyata kondisi organ tubuh Percha terganggu sehingga membuat dokter memasang alat bantu untuk memaksimalkan kesehatan paru-paru wanita cantik ini.

Percha Leanpuri (Tribunnews.com)

Pada bulan April 2021 lalu Percha dan suami sempat menjalani acara Tasyakuran kehamilan 4 bulanan. Percha dan suami sangat bahagia karena mereka akan dikaruniai sepasang bayi kembar. Dalam acara itu, Percha membaca surat Ali Imran ayat 35-36 dengan lancar dan mengeluarkan suara yang merdu.

"Saya memang sudah biasa membaca surat tersebut, jadi alhamdulillah lancar," papar Percha dilansir dari Tribunnews.Takdir berkata lain karena Percha pun cuma bisa bersama anak-anak kembarnya hanya beberapa hari saja, karena akhirnya dia harus meninggalkan bayi kembar itu selama-lamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"