Meski Kakek Sondani Diterpa Isu Perpisahan dengan Istri yang Masih Muda, Tetap Lakukan Kegiatan Sosial untuk Masyarakat

Meski Kakek Sondani Diterpa Isu Perpisahan dengan Istri yang Masih Muda, Tetap Lakukan Kegiatan Sosial untuk Masyarakat

Kakek Sondani  atau Haji Sondani saat ini diterpa isu perceraian dengan Fia Barlanti, istrinya yang masih berusia muda. Meski dikabarkan berpisah, Sondani masih melakukan aktivitas sosial dengan berbagi kepada masyarakat di sekitar rumahnya di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Dilansir dari channel YouTube Haji Sondani Channel, nampak ratusan warga dari mulai anak-anak sampai orang tua berkumpul di sebuah rumah yang diduga rumah Sondani. Mereka datang untuk mengambil bantuan dari Sondani.

“PENGANTEN VIRAL!! Haji Sondani sedekah 1.400 beras & uang untuk janda  & yatim piatu. Di 10 muharram. Namun dalam video tersebut tidak terlihat tuan rumah, yakni Sondani yang memang selain dikabarkan sudah bercerai dengan Fia, ia juga tengah mengalami gangguan kesehatan.

Kakek Sondani Diterpa Isu Perpisahan dengan Istri yang Masih Muda (YouTube Haji Sondani Channel)

Isu perpisahan Sondani dan Fia pertama kali diunggah dalam postingan di akun Instagram @undercover.id, seorang warganet yang mengaku sebagai tetangga Sondani dan Fia menceritakan jika rumah tangga  keduanya sudah bercerai. Bahkan Sondani yang sudah lansia sekarang kondisinya sedang sakit.

“Cuma bertahan 2 bulan, sekarang sudah cerai, itu tetangga saya,” tulis seorang warganet. Namun warganet yang juga tetangga Sondani tidak menyebutkan kenapa pasangan itu cerai. “Mungkin buru-buru, kasian si kakek juga sakit,” tambahnya. Kemungkinan jika memang bercerai, Fia keluar dari rumah Sondani di kawasan Cirebon, Jawa Barat.

Banyak warganet menyayangkan jika benar Sondani dan Fia sudah bercerai. Sebab meskipun pasangan tersebut terpaut usia cukup jauh, namun Sondani sebagai suami sudah memberikan banyak harta untuk Fia termasuk keluarga Fia, mulai dari uang, perhiasan, hingga rencana umrah bersama dengan biaya dari Sondani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"