Belum Sebulan Nikah, Hubungan Kakek Sondani dan Istrinya yang Berusia 19 Tahun Tak Mesra Lagi

Belum Sebulan Nikah, Hubungan Kakek Sondani dan Istrinya yang Berusia 19 Tahun Tak Mesra Lagi

Haji Sondani atau yang dikenal dengan kakek Sondani  berusia 63 tahun sementara sang istri Fia Barlanti  berusia 19 tahun. Pasangan viral ini belum sebulan menikah. Kabarnya hubungan mereka tak lagi mesra lagi. Apakah Fia tidak merasakan kebahagiaan setelah jadi istri Sondani?

Hal itu terlihat jelas ketika Sondani mengadakan pengajian di kediamannya yang luas di salah satu desa di Cirebon, Jawa Barat. Sondani mengundang ratusan warga desa ke rumah untuk berdoa untuk kebahagiaan rumah tangganya dengan Fia. Namun dalam video yang beredar di sosial media, nampaknya Fia dan Sondani tidak menunjukan kemesraan.

Meskipun Fia dan Sondani duduk bersebelahan, namun posisi duduk mereka tidak rapat atau ada jarak. Sementara itu wajah Fia nampak seperti orang yang gelisah dan tidak menunjukkan kebahagiaan layaknya pengantin baru. Dibanding ngobrol dengan Sondani, wanita berhijab ini memilih sibuk main ponsel dan bercengkrama dengan anak kecil yang duduk di sebelahnya.

Belum Sebulan Nikah, Hubungan Kakek Sondani dan Istrinya yang Berusia 19 Tahun Tak Mesra Lagi (tvOnenews)

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditunjukkan suami istri itu saat menikah. Sondani berfoto mengenakan kacamata hitam sementara senyum sumringah dipancarkan Fia. Begitu juga beberapa hari usai mereka menikah, Sondani mengajak Fia jalan-jalan menggunakan bus pariwisata.

Mereka tidak berdua karena mengajak keluarga yang lain. Nampak Sondani duduk bersebelahan dengan Fia. Saat foto bersama, Sondani berpose manja dengan menaruh kepalanya di pundak Fia. Fia pun nampak nyaman dengan tingkah polah suaminya tersebut.

Tak dipungkiri sebagai seorang yang kaya raya dan disebut juragan tanah di Cirebon, Sondani rela mengeluarkan banyak uang demi menikahi wanita pilihannya. Kabarnya total Rp 700 juta sudah dikeluarkan dari kantongnya. Uang itu tidak hanya untuk Fia saja melainkan keluarga Fia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"