MENYEDIHKAN! Kakek Sondani Ditinggal Istrinya yang Masih Muda Saat Sedang Sakit Keras

MENYEDIHKAN! Kakek Sondani Ditinggal Istrinya yang Masih Muda Saat Sedang Sakit Keras

Rumah tangga kakek Sondani harus berakhir setelah hanya bertahan dua bulan saja. Istri kakek Sondani yang berusia 19 tahun bernama Fia Barlanti meninggalkannya. Kini hidup Sondani merana. Tubuhnya kurus kering lantaran sakit ginjal dan menyebabkan harus rutin menjalani cuci darah. 

Melansir dari kanal YouTube Hilal Hilmawan nampak wajah Sondani tak bersemangat. Berbeda dengan beberapa bulan lalu saat ia menikah dan sebagai pengantin baru, wajah Sondani sangat bahagia punya istri yang masih muda, cantik, dan sayang dengannya. 

Sondani yang dikenal sebagai juragan dan punya banyak uang saat di rumah hanya memakai kaus oblong. Ia mengaku usianya sudah 63 tahun dan diterpa penyakit yakni ginjal. “Kena gagal ginjal setelah pulang umrah, langsung lemas,nggak nafsu makan,” kata Sondani yang harus cuci darah seminggu dua kali.

Kakek Sondani Sakit (YouTube Hilal Hilmawan)

Kakek Sondani menceritakan awal mula istrinya meninggalkannya. Saat itu kondisi Sondani sedang sakit. Kemudian Fia bukannya menemani dan merawat suaminya malah meminta pulang ke rumah orangtuanya. Sondani pun mempersilahkan. “Mau minta pulang ya silahkan kalau mau pulang,” ujarnya.

Sondani tentu sedih namun dia berusaha bijaksana. “Nungguin orang sakit ngapain, mungkin maunya senang-senang,” kata Sondani. Padahal Sondani selama jadi suami Fia sudah memberikan segalanya untuk sang istri, termasuk uang jatah bulanan. “Sama orang lain aja dikasih apalagi istri,” kata dia.

Sekarang setelah istrinya berpisah dan meminta cerai, Sondani berusaha menikmati hidup dalam usia senjanya. Termasuk komunikasi dengan Fia pun sudah tidak ada lagi. “Komunikasi sudah putus,” seru Sondani dengan wajah sedih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"