Jelang Bulan Madu, Kakek Sondani Ajak Istrinya yang Berusia 19 Tahun Pindahan ke Rumah Baru, Begini Suasananya

Jelang Bulan Madu, Kakek Sondani Ajak Istrinya yang Berusia 19 Tahun Pindahan ke Rumah Baru, Begini Suasananya

Pasangan viral Haji Sondani  dan Fia Barlanti masih saja menjadi sorotan. Setelah mereka melangsungkan pernikahan mewah pada 18 Mei 2022, Sondani (63 tahun-red) sebagai suami mengajak Fia istrinya yang masih berusia 19 tahun pulang ke rumah yang akan mereka tinggali bersama.

Dilansir dari channel YouTube Buletin iNews, Sondani dan Fia mengundang ratusan warga di Desa Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat untuk menghadiri syukuran dan doa bersama setelah Sondani dan Fia menikah. Sondani memboyong Fia dari desanya di Tegalgubug ke desa tempat Sondani tinggal.

Tak hanya doa bersama, Sondani yang memiliki kekayaan melimpah kembali mengeluarkan banyak uang, seperti melakukan sawer koin. Sontak para warga langsung berhamburan mendekati Sondani dan Fia yang melemparkan uang koin untuk para warga yang datang.

Jelang Bulan Madu, Kakek Sondani Ajak Istrinya yang Berusia 19 Tahun Pindahan ke Rumah Baru, Begini Suasananya (YouTube Buletin iNews)

Namun ada hal berbeda dari pasangan pengantin baru itu. Saat acara berlangsung, Sondani dan Fia nampak tidak lagi mesra dan romantis. Meskipun duduk berdampingan, mereka seperti ada jarak dan saling banyak diam. Fia memilih main mengecek ponsel dibandingkan bicara dengan suaminya.

Sondani mengatakan dalam waktu dekat, ia akan mengajak Fia berbulan madu ke tempat-tempat indah di Indonesia. Selain di Indonesia, Sondani juga berniat ajak Fia ke luar negeri untuk liburan bersama. Banyak yang baper dengan kisah cinta Sondani dan Fia. Apalagi setelah menikah, mereka menunjukan foto yang romantis di dalam sebuah bus.

Dalam sebuah foto yang tersebar di sosial media, nampak Sondani dan Fia sedang melakukan liburan bersama keluarga. Keduanya berangkat menggunakan bus pariwisata. Sondani dan Fia duduk di kursi bus paling depan. Fia duduk dekat jendela.Nampak Sondani dan Fia sangat bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"