Mertua Ahok Ulang Tahun, Terungkap Ayah Puput Nastiti Devi Bukan Sosok Sembarangan

Mertua Ahok Ulang Tahun, Terungkap Ayah Puput Nastiti Devi Bukan Sosok Sembarangan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  baru saja merayakan ulang tahun mertuanya yang merupakan ayah dari Puput Nastiti Devi . Kebahagiaan Ahok beserta istri, kedua anaknya, dan sang ibu ikut merayakan ulang tahun sang mertua yang ternyata seorang anggota Kepolisian.

Dalam Instagram @btpnd, diunggah foto keluarga Komisaris Pertamina ini bersama orangtua Puput. Nampak juga ibu Ahok. Mereka sepertinya sengaja memberikan kejutan untuk ayah Puput yang bernama Ipda.Teguh Sriyono.

Dalam foto itu, Ahok berfoto berdampingan dengan Puput yang menggendong anak kedua mereka, Sarah. Sementara ayah dan ibu Puput duduk di kursi. Ibu Puput memangku cucu laki-laki yang juga anak pertama Ahok-Puput yang bernama Yosafat.

Mertua Ahok Ulang Tahun, Terungkap Ayah Puput Nastiti Devi Bukan Sosok Sembarangan (Instagram @btpnd)

“Hai kenalin ini Kai dan Uti nya Yosafat dan Sarah. Kesayangan Bunda Puput. Selamat Ulang Tahun Kai, panjang umur, tetap sehat, dan sukses selalu dalam pekerjaan berserta rezekinya yaa Kai. Tuhan Memberkati, Aminn. We Love You Kai dan Uti,” tulis akun Instagram itu.

Di meja tersebut terdapat tiga kue ulang tahun berbentuk seragam dinas Polisi yang salah satunya tertulis jelas “Selamat Ulang Tahun Kai”. Nampaknya Kai adalah panggilan sayang ayah Puput dari cucu-cucunya itu.

Banyak warganet pun mengucapkan doa dan harapan agar mertua Ahok senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang. “Selamat ulang tahun komandan, sehat panjang umur bahagia selalu om dan selalu di kelilingi orang" yg sayang komandan amin,” tulis seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"