Menjadi Jomblo Gak Bisa Bikin Hidup Kita Bahagia Gengs, Simak Alasannya...

Menjadi Jomblo Gak Bisa Bikin Hidup Kita Bahagia Gengs, Simak Alasannya...

Menjadi jomblo gak bisa bikin hidup kita bahagia gengs. Kenapa ya? Padahal kata temen-temen yang betah menjomblo, jadi jomblo itu berkelas. Ya, kita bisa fokus pada diri sendiri dan bisa asik nikmatin waktu-waktu kita.

Sebagian orang menilai, jomblo itu kutukan. Ada juga yang bilang kalo jomblo bisa bikin kita bahagia, minimal menjauhi diri kita dari konflik dengan pasangan kita.

Tapi ternyata malah sebaliknya lho. Jadi jomblo gak selalu bahagia. Beberapa orang memilih menyendiri, ada juga yang kesepian terus akhirnya depresi. Kalo gitu simak alasan kenapa menjadi jomblo gak bisa bikin hidup kita bahagia.

Kurang motivasi

Kurang motivasi Kurang motivasi gengs, gak asik! (poezidashurie.al)

Ketika kita menerima motivasi dari orang-orang terdekat, kita pasti lebih semangat. Keluarga, sahabat, teman, atau orang-orang terdekat. Dan ternyata, motivasi hidup yang bikin lebih semangat lagi ya dari pasangan kita sendiri gengs.

Dalam hal ini, sebuh penelitian menyebutkan, jomblowan dan jomblowati hanya bisa disokong oleh motivasi dari dirinya sendiri aja. Udah gitu, yang ada malah dia memaksa agar dirinya bahagia sendirian.

Dalam hati yang paling dalam, mereka sebenernya juga pengen mendapat motivasi dari orang ter-love-nya. Jadi, ungkapan "cinta membawa kebahagiaan" itu bukan omong kosong gengs. Itu beneran dan emang bikin kita bahagia dan lebih semangat menjalani hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"