Mengulas Weton Rabu Pon, Hari Pasaran yang Identik dengan Pengumuman Penting Jokowi

Mengulas Weton Rabu Pon, Hari Pasaran yang Identik dengan Pengumuman Penting Jokowi

Hari Rabu Pon identik dengan Presiden Jokowi. Beberapa kali Jokowi memberikan pengumuman terkait reshuffle kabinet. Bahkan pada Rabu Pon tanggal 1 Februari 2023 juga dikabarkan Jokowi akan mengumumkan reshuffle. Lalu seperti apa weton Rabu Pon? Bagaimana dengan kepribadian orang yang memiliki weton Rabu Pon?

Orang yang memiliki weton Rabu Pon memiliki jumlah neptu yang cukup besar yakni 14, yang merupakan gabungan dari neptu hari Rabu yakni 7 dan neptu pasaran Pon yang juga 7. Kepribadian orang dengan weton Rabu Pon memiliki sisi positif untuk orang di sekitarnya karena menyejukkan hati. 

Kepribadian orang dengan weton ini juga dikagumi karena sikapnya yang sopan dan santun dalam berbicara dan bertindak. Menurut kitab Primbon Jawa, Rabu Pon merupakan Lakuning Rembulan atau orang dengan kemampuan yang bisa menerangi hati orang lain. Penerang yang dimaksud sebagai sosok penyemangat orang lain.

Weton Rabu Pon (BBC)

Orang dengan weton Rabu Pon juga memiliki kepintaran dan kecerdasan, memiliki wawasan yang luas, serta mudah bergaul dengan siapa saja. Manusia tidak ada yang memiliki pribadi yang sempurna, termasuk dengan orang berwatak Rabu Pon. Ada saja kebiasaan buruk yang dimiliki orang berweton Rabu Pon. 

Sifat buruk dari orang berwatak Rabu Pon antara lain memiliki kecenderungan posesif, tidak disiplin, suka dipuji, suka memamerkan apa yang dia miliki, dan sedikit pemalas. Mereka juga tidak bijak dalam pengambilan keputusan dan kadang suka menyesali atas keputusan yang diambil.

Lalu soal karier atau pekerjaan apa yang cocok dengan orang yang berweton Rabu Pon? Membuka usaha atau mandiri berbisnis bisa jadi pilihan karier. Menjadi wirausaha atau pedagang sangat cocok dilakukan orang dengan weton Rabu Pon. Karena sifat buruknya tidak disiplin dan pemalas, membuat orang berweton Rabu Pon tak cocok jadi karyawan atau bawahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"