Mengharukan, Begini Kisah Petani Wanita Yang Tak Punya Tangan & Memutuskan Tak Memiliki Anak

Mengharukan, Begini Kisah Petani Wanita Yang Tak Punya Tangan & Memutuskan Tak Memiliki Anak

Seorang petani menceritakan hidupnya yang begitu inspiratif. Ia berhasil bangkit setelah kehilangan dua tangannya akibat kecelakaan.

Gayle Shann, sempat berniat bunuh diri karena tak bisa menerima keadaan fisiknya yang tak sempurna. Namun ia memutuskan melanjutkan hidup dan kini ia sibuk mengurus peternakannya dengan kaki.

Kisah hidupnya kembali dimuat ulang pada acara  Australian Story di stasiun televisi ABC. sempat ramai diperbincangkan pada tahun 2003, saat ini program dokumenter itu menyoroti semangat Gayle yang mampu mengendarai traktor dengan kaki.

Kisah inspiratif petani wanita Gayle Shann, yang hidup bertani tanpa memiliki tangan (via bbc.com)

Ia juga mengaku telah menerima kondisi kehidupannya saat ini.

“20 tahun kemudian aku tidak pernah menyangka bisa sebahagia sekarang. Aku sudah terbiasa dengan tubuhku sekarang. Aku tidak mengontrolnya," katanya dilansir Dailymail.

“Hubungan kami jelas berbeda dari yang lain. Jika Gayle dan aku berargumen atau kesal akan sesuatu, dalam situasi kami aku lalu harus bangun dan menyikat gigi dan menghapus makeup-nya. Tidak ada waktu untuk mendinginkan (pikiran) yang mungkin dimiliki suami dan istri lainnya," ujar sang suami, Mac.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"