Mengenaskan! Gini Kronologi Mahasiswa Meninggal Usai Makan Sepotong Pizza, Orangtuanya Lakukan Ini

Mengenaskan! Gini Kronologi Mahasiswa Meninggal Usai Makan Sepotong Pizza, Orangtuanya Lakukan Ini

Kematian  bisa datang kapan saja bahkan dengan cara yang tidak diduga-duga dan tanpa ada peringatan sebelumnya. Kejadian ini salah satunya dialami oleh seorang mahasiswa  bernama James Atkinson. Nyawa pria asal Leeds, Inggris ini dikabarkan tidak tertolong setelah menyantap pizza  yang dipesannya melalui aplikasi makanan online.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail UK, kejadian di tahun 2020 ini bermula saat James memesan pizza di malam hari melalui sebuah aplikasi. Memang makanan online seakan jadi penolong untuk mahasiswa yang kelaparan ketika malam tiba. Pria 23 tahun itu lantas memesan memesan pizza varian chicken tikka masala khas India dari restoran Dadyal Pizza di Newscastle.

Foto: James Atkinson (DailyMail)

Berdasarkan keterangan saksi mata, James Atkinson makan malam dengan beberapa sahabatnya di asrama tempatnya tinggal. Tapi belum satu potong pizza habis disantap, James pingsan tidak sadarkan diri. Ternyata, hal ini dipicu karena riwayat alergi kacang yang dialaminya. James tidak menyadari kalau pizza yang dipesannya ternyata mengandung bubuk kacang di dalam bahan pembuatannya.

Jadi baru dua kali suap, James Atkinson langsung mengalami reaksi alergi yang parah. Beberapa jam setelah tidak sadarkan diri, James pun dinyatakan meninggal dunia. Dokter menyimpulkan bahwa mahasiswa tersebut terserang reaksi alergi bernama anaphylaxis yang bisa menyebabkan kematian pada penderitanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"