Mengenal Sosok Misterius Mona Fandey, Penyanyi Malaysia yang Penggal Kepala Seorang Politikus

Mengenal Sosok Misterius Mona Fandey, Penyanyi Malaysia yang Penggal Kepala Seorang Politikus

Kamu yang milenial atau angkatan tahun '90-an mungkin gak tahu dengan sosok penyanyi pop Malaysia Mona Fandey. Sebab di di era '90-an, penyanyi Malaysia yang terkenal adalah Siti Nurhalizah dan Sheila Majid.

Namun, di era tahun '80-an, ada seorang penyanyi pop terkenal bernama Mona Fandey yang kala itu sempat bikin geger karena ia membunuh dan memutilasi seorang politikus. 

GILA GAK TUH? 

Untuk kamu yang penasaran, langsung aja simak kisah wanita yang berprofesi sebagai penyanyi pop Malaysia, Mona Fanday ini!

# Penyanyi Sekaligus Psikopat Asal Malaysia

# Penyanyi Sekaligus Psikopat Asal Malaysia Mona Fandey dihukum gantung karena kasus pembunuhan seorang politikus (thecrimewire.com)

Penyanyi yang memiliki nama asli Maznah binti Ismail ini lahir pada 1 Januari 1956 di Kangar, Perlis, Persekutuan Melayu (Malaysia).

Pada tahun 1987, Mona memasuki dunia musik dan berhasil menjadi seorang penyanyi dengan album perdana Diana I yang sukses di pasaran.

Publik mulai mengenal nama Diana setelah single "Kunyanyikan Lagu Ini" rilis dan disukai banyak orang. Namun ketika ia mulai menua, Mona mulai kalah saing dengan para penyanyi pendatang baru.

Anehnya, Mona malah alih profesi jadi dukun dengan praktik pengobatan alternatif dan supranatural.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"