Mengenal Jusuf Hamka, Anak Tionghoa Mualaf Bos Jalan Tol yang Dulu Jual Kacang di Istiqlal

Mengenal Jusuf Hamka, Anak Tionghoa Mualaf Bos Jalan Tol yang Dulu Jual Kacang di Istiqlal

Jusuf Hamka adalah pengusaha sukses kenamaan berdarah Tionghoa yang juga dikenal sebagai bos tol besar. Meskipun telah jadi pengusaha yang super sukses, Jusuf selalu tampil sederhana begitu pun caranya menjalani hidup. Seperti yang diwanti-wanti sang ayah.

Siapa sangka, sejak kecil ia hidup sangat sederhana. Ia bahkan sempat menjajakan dagangan milik orang lain di sekitar Masjid Isiqlal. 

Dari kebaikan orang lain yang ia temui di Masjid Istiqlal lah, kini hidupnya juga dipenuhi oleh kebaikan. Jusuf Hamka kerap menolong orang lain yang kesusahan tanpa memandang suku, agama, ras. 

# Memiliki Harta Melimpah Berkat Pertolongan Allah

# Memiliki Harta Melimpah Berkat Pertolongan Allah Jusuf Hamka berbincang dengan Arie Untung (today.line.me)

Dalam sebuah perbincangan dengan Arie Untung, Jusuf Hamka mengaku memiliki harta melimpah berkat pertolongan Allah Swt. Kebiasaan Jusuf yang kerap berbagi, dikembalikan oleh Allah dalam kelipatan yang lebih besar.

"Menurut saya, ketika ada orang yang kontak. Minta saya sedekah, atau minta bantuan apa gitu. Itu bukan dalam arti nyusahin. Itu Allah sayang sama kita. Itu Allah kirim ke kita, kita bantu. Dengan kita bantu, rezeki kita ditambah puluhan kali dari itu," kata Jusuf di channel YouTube CERITA UNTUNGS.

Jusuf mengaku percaya Allah akan membalas sedekah setiap umat-Nya puluhan kali lipat tak terduga.

"Kalau semisal kasih seribu. Insyaa Allah, Allah kasih kita sepuluh ribu minimal. Jangan-jangan sejuta. Ini yang saya alami selama ini. Makin banyak memberi, makin banyak diberi," tambah Jusuf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"