Menceritakan Soal Kehidupan Gamers, Inilah Rekomendasi Anime Bertemakan "Game" Terkece

Menceritakan Soal Kehidupan Gamers, Inilah Rekomendasi Anime Bertemakan "Game" Terkece

Mimpi para anak sekolah menjadi nyata untuk merasakan libur yang lama, namun ini fix kelamaan dan bikin boring.

Buat kalian yang anak sekolahan tentunya bakalan resah banget karena udah lama ga ketemu ama temen, sahabat dan tentunya si gebetan. Fyuh~

Jadi solusinya? Keluar rumah dan main? Ya boleh aja sih... tapi tau sendiri deh resikonya, korona mengancam kamu di mana-mana loh gengs. Lebih baik nonton rekomendasi anime bertemakan "Game" terbaik deh. Apa aja? 

Rekomendasi Anime bertemakan game terkece

D-FRAG!

Untuk rekomendasi anime bertemakan game ada nih "D-FRAG!, Kisahnya menceritakan seorang anak yang bernama Kazama Kenji yang dicap sebagai ketua geng. Namun karena suatu hal, Kazama dipaksa bergabung dengan "Klub Pembuat Game" yang beranggota cewek-cewek aneh. 

Saat ia mencoba untuk menghindari klub itu, ia malah harus berhadapan dengan kejadian dan orang-orang aneh lainnya yang membuatnya semakin gila. Seru pokoknya.

BTOOOM!

Buat yang demen anime rada sadis dan survival ya BTOOOM! lah film nya. Awalnya, seorang bernama Ryouta Sakamoto merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. la melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya. 

Kristal tersebut adalah penanda untuk peserta sebuah game kematian yang bernama Bt000m!. Game Bt000m! ini adalah game saling bunuh antara pemain satu sama lain dan harus mengumpulkan 7 kristal hijau untuk keluar dari game ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"