Masalah Lagi! Kali Ini TKW Hong Kong Asal Sragen Gugat Ustaz Yusuf Mansur Karena Tak Dapat Hasil Investasi Seperti yang Dijanjikan

Masalah Lagi! Kali Ini TKW Hong Kong Asal Sragen Gugat Ustaz Yusuf Mansur Karena Tak Dapat Hasil Investasi Seperti yang Dijanjikan

Ustaz Yusuf Mansur lagi-lagi terlibat masalah. Masih berhubungan dengan investasi yang ia kenalkan pada masyarakat yang datang ke pengajiannya.

Salah satu TKW Hong Kong asal Sragen bernama Darni inilah yang muncul ke publik dan menggugat sang ustaz. Awal mula persoalannya dimulai dari ketika Darni mengikuti pengajian Ustaz Yusuf mansur.

Ustaz Yusuf Mansur saat memberikan pengajian (unsyiah.ac.id)

Pada tahun 2014, Ustaz Yusuf Mansur pernah mengisi pengajian di Hong Kong dan mengenalkan sebuah investasi. Darni yang saat itu sudah menjadi TKW, tertarik untuk ikut investasi dan mulai menyetor uang Rp 10 juta pada Ustaz Yusuf Mansur.

"Saya sebenarnya bukan penggemar Yusuf Mansur. Hanya pengin ikut pengajian. Karena saat pengajian itu ada tawaran investasi nabung tanah dari Yusuf Mansur akhirnya saya bersama dengan kawan-kawan yang lain ikut. Saya menyetor Rp10 juta untuk investasi empat meter," ujar Darni dikutip dari kanal Youtube JIA TV.

# Dijanjikan Dapat Bagi Hasil Tiap Tahun



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"