Maria Vania Ditawar Kencan Pria Hidung Belang, Berapa Bayarannya?

Maria Vania Ditawar Kencan Pria Hidung Belang, Berapa Bayarannya?

Maria Vania ditawar kencan  seorang pria yang tidak ia kenal. Hal itu membuat presenter bertubuh seksi ini terkejut. Sebab biasanya ia mendapatkan tawaran pekerjaan sebagai presenter, tapi tawaran kencan dan harus menemani seseorang pria membuatnya tidak nyaman. Lantas apa yang dilakukan oleh Vania usai mendapatkan tawaran itu?

Tentu artis yang pernah digosipkan jadi pacar Billy Syahputra menegaskan dia menolak tawaran kencan itu. Pernah seketika ada email dari seseorang yang meminta Vania menemani ke Bali selama beberapa hari. Tidak tanggung-tanggung, pria itu rela membayar Vania ratusan juta.

Kejadian itu bukan yang pertama bagi Vania. Pada kesempatan lainnya. Vania juga pernah dapat informasi dari temannya, jika ada seseorang yang mengajak kencan dengan bayaran Rp 400 juta. Tetapi Vania menolaknya. “Kayaknya harga diri aku lebih dari itu. Uang bisa dicarai tetapi harga diri kayaknya enggak deh,” ujarnya kepada sejumlah awak media saat ditemui di Jakarta, (16/8) lalu.

Maria Vania Ditawar Kencan Pria Hidung Belang, Berapa Bayarannya (Bola.net)

Vania memang tidak mau menyebutkan nama sosok pria yang menawarinya kencan, termasuk profesi dari pria tersebut. Namun beberapa waktu lalu Vania juga pernah diajak menikah oleh seorang pejabat untuk dijadikan istri muda.

Dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman, Vania mengatakan banyak pria-pria yang mengirimkan pesan di Instagram. Bahkan ada juga artis pria yang sudah memiliki istri mencoba mendekatinya.Perempuan 30 tahun ini juga pernah ditawari pria yang sudah beristri untuk jadi istri muda.

“Dari awal aku sampai Jakarta, sudah banyak banget sampai  detik ini yang coba, mau nggak nih om aku, beliau lagi cari istri muda,"ujar Vania dilansir dari Pikiran Rakyat. Padahal bila mau menerima jadi istri muda, Vania siap diberikan banyak fasilitas mewah. "Kamu mau minta apa, kata dia, kamu bisa minta apapun mau mobil, rumah, semua bisa dikasih ke kamu selama kamu mau jadi istri muda," tambah Vania.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"