Pengakuan Maria Vania "Ditawar" Seorang Pejabat untuk Jadi Istri Muda

Pengakuan Maria Vania "Ditawar" Seorang Pejabat untuk Jadi Istri Muda

Cantik, seksi, dan populer. Ketiga hal itu nampak melekat dengan diri presenter Maria Vania. Vania pun saat ini sedang tidak memiliki kekasih meskipun usianya terbilang sudah pantas untuk menikah dan membina rumah tangga.

Sudah pasti banyak pria yang mencoba ingin mendekatinya. Dilansir dari channel YouTube Gofar Hilman, Vania mengatakan banyak pria-pria yang mengirimkan pesan di Instagram. Bahkan ada juga artis pria yang sudah memiliki istri mencoba mendekatinya.

Perempuan 30 tahun ini juga pernah ditawari pria yang sudah beristri untuk jadi istri muda. Tentu hal itu membuat Vania terkejut dan tidak nyaman. Sontak dia langsung menolak permintaan pria itu. 

Maria Vania (Grid.ID)

"Dari awal aku sampai Jakarta, sudah banyak banget sampai  detik ini yang coba, mau nggak nih om aku, beliau lagi cari istri muda,"ujar Vania dilansir dari Pikiran Rakyat. Padahal bila mau menerima jadi istri muda, Vania siap diberikan banyak fasilitas mewah.

"Kamu mau minta apa, kata dia, kamu bisa minta apapun mau mobil, rumah, semua bisa dikasih ke kamu selama kamu mau jadi istri muda," tambah Vania. Vania kaget karena sosok pria itu ternyata seorang pejabat. 

"Pria itu sudah berumur dan terus dia pejabat, aku mau fokus kalau di Jakarta mau berkarier, kerja, bukan mau jadi istri kedua,"tegasnya.

Maria Vania (Viva)

Vania memang sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bule. Namun kisah cinta mereka kandas di tengah jalan. Pesona kecantikan Vania juga sudah sampai ke pembalap MotoGP terkenal.

Si pembalap mengajak Vania bertemu di Malaysia kala itu. Namun Vania menolak bertemu dan kini dia menyesal. Ia awalnya menggemari pembalap itu justru berujung diajak bertemu seakan membuatnya bahagia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"