Bikin Haru, Maria Vania Ungkap “Pesan Terakhir” Tukul Arwana

Bikin Haru, Maria Vania Ungkap “Pesan Terakhir”  Tukul Arwana

Maria Vania  merupakan salah satu sosok artis yang dekat dengan Tukul Arwana . Seperti diketahui Vania dan Tukul sama-sama membintangi program di Indosiar, One Man Show yang cukup disukai banyak pemirsa.

Kondisi kesehatan Tukul saat ini sedang tidak baik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak. Sebagai rekan kerja, Vania sangat terpukul dengan sakit yang dialami Tukul saat ini.

Padahal menurut wanita bertubuh seksi, Tukul merupakan sosok artis senior sekaligus mentor yang selalu semangat dalam bekerja. Bahkan selama kerja bareng, Vania tidak pernah mendengar Tukul mengeluh sakit. 

Maria Vania dan Tukul Arwana Saat Bawakan Program Acara (YouTube)

“Meskipun dia kurang tidur, sampai menguap-nguap, dia nggak pernah mengeluh capek,” kata Vania dilansir dari YouTube Intens. Beberapa kali Tukul memberikan pesan kepada Vania agar selalu semangat dalam bekerja.

“ Dia selalu bilang kalau kerja itu harus semangat karena kerja itu ibadah. Jadi kalau kerja ngak boleh cepat mengeluh, karena kerja itu ibadah,”  papar Vania.

Tukul yang terkenal saat jadi pembawa acara program Empat Mata meminta Vania tidak jadi orang sombong walaupun saat ini dia sudah jadi artis terkenal. “ Jadi orang harus tetap rendah hati, kalau sombong, selesai hidup kamu,” tambah Vania.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"