Mantul! Berusia 95 Tahun, Ratu Elizabeth II Masih Nyetir Mobil Sendiri

Mantul! Berusia 95 Tahun, Ratu Elizabeth II Masih Nyetir Mobil Sendiri

Ratu Elizabeth II memang sudah berusia 95 tahun. Usia senja seperti itu ternyata bukan halangan bagi ratu Inggris ini untuk bermalas-malasan. Buktinya sang ratu masih saja mengemudikan mobil seorang diri ketika hendak menuju sebuah tempat dekat istana.

Evening Standart memberitakan jika janda Pangeran Philip ini terciduk mengendarai Range Rover kepada salah satu acara favoritnya yang lokasinya konon tak terlalu jauh dari Kastil Windsor, tempatnya tinggal saat ini.

Acara tersebut adalah pertunjukan kuda. Kuda merupakan hewan kesayangan Ratu Elizabeth II. Ratu terlihat sangat bahagia ketika tiba di lokasi. Selain bisa melihat kuda, ia bisa bertemu dan bercengkrama dengan para penggemar kuda lainnya.

Ratu Elizabeth II (Grid.ID)

Sebelumnya Ratu Elizabeth II juga sempat melakukan tur keliling beberapa tempat di Skotlandia. Namun perjalanan singkat itu dilakukan dalam waktu yang sebentar karena dia harus mendatangi pertunjukan kuda yang berlangsung di Royal Windsor.

Setelah kepergian Pangeran Philip sekitar 3 bulan lalu, memang Ratu Elizabeth II masih menyimpan rasa kesedihan ditinggal sang suami. Namun perlahan tapi pasti, nenek Pangeran William ini sudah kembali beraktivitas dan mengumbar senyum khas yang ramah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"