Riwayat Sakit Kate Middleton Sampai Didiagnosa Kanker

Riwayat Sakit Kate Middleton Sampai Didiagnosa Kanker

Setelah beberapa bulan absen, Kate Middleton akhirnya kembali muncul di depan umum. Namun kali ini, dia memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan bahwa dirinya didiagnosa mengidap kanker. Dia tak menjelaskan dengan rinci perihal penyakitnya, namun menjelaskan bahwa saat ini dia dalam tahap awal pengobatan kanker.

Meski demikian, kanker rupanya bukan satu-satunya penyakit yang dialami Kate Middleton. Tercatat, dia sempat mengalami berbagai kondisi kesehatan sehingga cukup menyita perhatian publik. Berikut ini beberapa riwayat kesehatan Kate Middleton yang berhasil terungkap:

Bekas Luka di Kepala

Riwayat Sakit Kate Middleton (via Town & Country Magazine)

Walaupun selalu terlihat cantik dan fashionable, ternyata Kate Middleton memiliki bekas luka sepanjang 3 inchi di bagian kepala. Hal ini terungkap saat dia menghadiri jamuan di Clarence House pada tahun 2011. Berdasarkan informasi yang beredar, bekas luka itu muncul akibat operasi di masa kecil, namun dia tak menjelaskan apa penyebab dia menjalani operasi tersebut. 

Hyperemesis Gravidarum

Tidak sekedar morning sickness, Kate Middleton diketahui mengalami hyperemesis gravidarum setiap kali dalam masa kehamilan. Hal ini membuatnya harus menjalani perawatan yang intensif di rumah sakit. 

Hyperemesis gravidarum adalah kondisi mual parah dan muntah yang terjadi selama kehamilan, yang dapat menyebabkan dehidrasi, kekurangan gizi, dan penurunan berat badan yang signifikan.

Kate Middleton pertama kali mengalami kondisi ini selama kehamilannya dengan Pangeran George pada tahun 2012, saat hamil Putri Charlotte pada 2014, dan kemudian kembali mengalaminya selama kehamilannya dengan Pangeran Louis pada tahun 2018. 

Operasi Perut



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"