Lagi Diisukan Menghilang, Media Soroti Wanita Ini karena Disebut Jadi Kate Middleton 'Palsu'

Lagi Diisukan Menghilang, Media Soroti Wanita Ini karena Disebut Jadi Kate Middleton 'Palsu'

Belum lama ini, beredar sebuah video munculnya Kate Middleton yang diragukan oleh publik. Video amatir berdurasi 40 detik itu dipublikasikan oleh The Sun.

Di video, tampak Kate Middleton berjalan bersama Pangeran William yang keluar dari sebuah toko di kawasan Windsor sembari menenteng belanjaan. Kate tampak berjalan dan tersenyum lebar.

Namun banyak netizen yang mencurigai keaslian video tersebut. Beberapa bahkan mengklaim kalo itu adalah kloningan AI yang dibuat mirip seperti Kate Middleton.

Beredar video Kate Middleton dan Pangeran William sedang jalan keluar dari toko (via the sun)

Lalu, beberapa juga menduga sosok wanita bernama Heidi Agan. Heidi adalah peniru profesional Kate yang setiap harinya melakukan pekerjaan sebagai peniru Kate Middleton.

Media sosial Heidi pun langsung ramai diserbu netizen dan menuduh dirinya lah yang ada di dalam video viral itu. Dalam wawancara dengan Mirror, Heidi menegaskan bila video itu bukanlah dirinya.

"Saya tahu itu bukan saya. Saya 100 persen yakin bahwa itu Kate Middleton dan William dalam video tersebut," kata Heidi.

Heidi sendiri sudah bekerja sebagai peniru Kate Middleton sejak 2012. Dan ketika muncul rumor Kate menghilang, Heidi sempat membuat guyonan soal rumor itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"