Mantan Chef David Beckham Alami Lumpuh Otak Gegara Kelelahan Kerja, Gini Kondisinya Usai Operasi

Mantan Chef David Beckham Alami Lumpuh Otak Gegara Kelelahan Kerja, Gini Kondisinya Usai Operasi

Seorang chef ternama divonis mengalami lumpuh otak akibat bekerja terlalu keras. Adapun chef sekaligus pemilik restoran yang dimaksud bernama John Lawson. Dia dilaporkan pernah bekerja untuk Raymond Blanc dan Gordon Ramsay.

Pria berusia 40 tahun itu juga punya pengalaman sebagai chef pribadi untuk keluarga David Beckham dan Victoria. Belakangan, John Lawson disibukkan dengan aktivitas membangun bisnis restorannya sendiri di Melbourne, Australia.

Setiap harinya, dia harus mengerahkan tenaga yang besar tidak hanya untuk mengolah dan menyajikan makanan, tapi dia juga harus memikirkan cara untuk keberlangsungan bisnisnya. Siapa sangka, kerja kerasnya ini membuatnya tumbang sampai kritis.

Sosok Chef John Lawson Yang Divonis Lumpuh Otak (The US Sun)

Bahkan tak lama setelah pembukaan restoran, dia tidak sanggup untuk membuat segelas teh sekalipun. Dilansir dari Daily Record, John Lawson pun divonis mengalami lumpuh otak. Sebenarnya, Lawson sudah mengalami gejala pusing hingga pingsan sejak Desember 2014.

Ketika itu, dia sedang sibuk mengembangkan restoran miliknya bernama No.8. Tapi saat itu, dia menganggap sakitnya sebagai hal yang ringan. Jadi, dia tetap bekerja seperti biasa. Setiap harinya, John Lawson masih menghabiskan waktunya di dapur.

"Awalnya aku hanya berpikiran mengalami sakit kepala dan pingsan disebabkan oleh stres dan tidak pernah berpikir untuk memeriksakan secara serius," kata Lawson. Hingga akhirnya pada suatu pagi, Jhon Lawson bangun dengan kondisi tubuh yang kejang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"