Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi, Pengacara Sebut Psikis Rizky Billar Terganggu Dan Anggap Laporan KDRT Lesti Kejora Berlebihan

Mangkir Dari Pemeriksaan Polisi, Pengacara Sebut Psikis Rizky Billar Terganggu Dan Anggap Laporan KDRT Lesti Kejora Berlebihan

Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora. Seharusnya, Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan mulai pukul 13.00 WIB.

Namun, Rizky Billar yang ditunggu tidak kunjung datang. Ternyata, dia menugaskan pengacaranya untuk menyampaikan surat permohonan untuk penundaan pemeriksaan sampai minggu depan. Menurut sang kuasa hukum, Rizky Billar tidak bisa hadir karena psikisnya terganggu.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar karena dia lagi terganggu psikisnya, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga. Beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," ujar Ade L Manurung, pengacara Rizky Billar yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 6 Oktober 2021.

Pengacara Rizky Billar Minta Penundaan Pemeriksaan (Istimewa)

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan kalau Rizky Billar terguncang dengan narasi-narasi berita yang belakangan beredar. Meski begitu, dia memastikan kalau aktor 27 tahun itu akan memenuhi pemeriksaan yang akan dilakukan minggu depan.

"Dia tidak bisa hadir karena terganggu psikisnya dengan media sosial karena menampilkan berita dengan narasi-narasi yang kurang baik. Jadi beliau minta penundaan minggu depan. Insya Allah minggu depan beliau pasti hadir dan kooperatif," sambung Ade.

Dalam kesempatan itu juga, kuasa hukum Rizky Billar menyatakan kalau kliennya membantah tuduhan KDRT yang dilakukannya terhadap Lesti Kejora. Dia justru menilai tuduhan KDRT itu berlebihan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"