Mampu Menahan Imbang Malaysia, Vietnam Berpeluang Besar Juara Piala AFF?

Mampu Menahan Imbang Malaysia, Vietnam Berpeluang Besar Juara Piala AFF?

Siapa nih tim jagoan kalian gengs? Malaysia atau Vietnam nih yang akan keluar menjadi juara piala aff 2018.

Malaysia vs Vietnam (cdn2.tstatic.net)

Pertandingan final leg 1 piala aff 2018 berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Pada pertandingan ini, secara mengejutkan tuan rumah Malaysia, mampu ditahan imbang 2-2 oleh tamunya Vietnam.

Dua gol Vietnam dilesatkan oleh Hung Nguyen Huu di menit 22 dan Pham Duc Huy pada menit 25. Sedangkan gol dari Malaysia di cetak oleh Shahrul Saad di menit 26 dan Safawi menit ke 60.

Vietnam yang tampil dibawah tekanan suporter tim tuan rumah, justru tampil lepas dan terus menekan tim tuan rumah, sejak peluit babak pertama dibunyikan. Alhasil, secara mengejutkan Vietnam mampu mencuri gol lebih dulu. Tak tanggung-tanggung, Vietnam berhasil unggul 2 gol sekaligus pada menit 22 dan 25.

Emang gilaks nih Vietnam, grafik permainan yang ditunjukkan Vietnam pada turnamen Piala AFF 2018 terus naik gengs.

Tendangan dari Nguyen Huy pada menit 22 berhasil mengecoh penjaga gawang Malaysia. Hal itu membuat Vietnam unggul terlebih dahulu atas tuan rumah.

Selang tiga menit, Vietnam kembali mencetak gol tambahannya 0-2 melalui Pham Duc Huy. Memanfaatkan kemelut yang terjadi, tendangan kerasnya yang terarah ke gawang Malaysia, gagal dibendung oleh penjaga gawang dari Malaysia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"