Lokalisasi Prostitusi Paling Terkenal di Tanah Jawa, Namanya Harum Sampai Luar Negeri

Lokalisasi Prostitusi Paling Terkenal di Tanah Jawa, Namanya Harum Sampai Luar Negeri

Lokalisasi prostitusi  atau tempat khusus para PSK atau pekerja seks komersil menjajakan tubuhnya, banyak tersebar di Pulau Jawa. Bahkan tidak hanya orang Indonesia yang rela datang ke tempat ini karena lokalisasi itu sudah terkenal sampai luar negeri.

Konon kabarnya banyak wisatawan yang saat berlibur ke Indonesia selalu menyempatkan diri untuk melakukan transaksi seksual dengan para penghuni lokalisasi prostitusi tersebut.

Semua lokalisasi yang jadi legenda ini memang sudah tutup. Apakah tutupnya lokalisasi membuat marak para PSK merambah ke dunia online atau jalani bisnis prostitusi online? 

1. Gang Dolly

Gang Dolly berada di Surabaya, Jawa Timur.  Gang ini identik dengan para PSK yang menawarkan jasanya untuk memuaskan hasrat seksual kaum pria hidung belang yang rela membayar mahal. Konon lokalisasi ini merupakan tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara. Pada 2014 bisnis prostitusi di tempat ini sudah berakhir.

Gang Dolly Lokasi Prostitusi di Surabaya (Jawa Pos)

2. Pasar Kembang

Pasar Kembang atau Sarkem berlokasi di Yogyakarta. Sarkem adalah jalan kecil yang dekat dengan Malioboro. Banyak para PSK dulu menjajakan tubuh sensualnya di sepanjang jalan yang disekelilingnya terdapat penginapan dan hotel sederhana. Lokasi prostitusi ini pun sudah ditutup dan para PSK dibimbing untuk bekerja di bidang lain yang lebih halal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"