Lindswell Kwok Curi Perhatian Warganet dalam Balutan Hijab

Lindswell Kwok Curi Perhatian Warganet dalam Balutan Hijab

Kabar kedekatan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi makin terang. Kedekatannya terekam dalam video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Senin (3/12/2018) kemarin.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (Instagram @nahrawi_imam)

Dalam video itu, Imam Nahrawi tampak menyapa Achmad Hulaefi lalu Lindswell Kwok. Lindswell tampil memukau dengan paras cantiknya. Bedanya, kini Lindswell tampil mengenakan hijab merah muda. Lindswell sendiri tampak menjawab salam Imam dengan fasih. 

Menurut berbagai sumber, kedatangan kedua atlet ini dalam rangka meminta restu Imam Nahrawi. Pasalnya, mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan.

Video Imam Nahrawi (Instagram @nahrawi_imam)

Lindswell merupakan atlet keturunan Tionghoa yang menganut agama Buddha. Lindswell dikenal sebagai ratu wushu yang telah berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada cabang olahraga wushu untuk nomor taijijian dan taijiquan putri. 

Dari dua nomor itu, Lindswell berhasil menyabet medali emas dan perunggu di ajang Asian Games 2018. Namun sayang, Lindswell memutuskn pensiun dini dan pertandingan di ajang tersebut menjadi laga terakhirnya.

Lindswell Kwok (Instagram @jonimetal)

Achmad Hulaefi, teman sepelatnas sekaligus kekasihnya, juga mendapat medali perak untuk nomor yang sama dengan Lindswell. Sebelumnya, Achmad sempat menjelaskan keputusan Lindswell untuk pensiun disebabkan oleh cedera di lututnya.

Lindswell dan Hulaefi dikabarkan udah cukup lama tuh menjalin hubungan beda agama. Yang pasti, kedekatan mereka semakin tampak setelah keduanya tersorot di ajang Asian Games 2018.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"