Lantaran Tak Rela Ditinggal Mati, Jenazah Pria Ini Digebuk dan Disiram Seember Air Berkali-Kali Oleh Warga Agar Hidup Kembali

Lantaran Tak Rela Ditinggal Mati, Jenazah Pria Ini Digebuk dan Disiram Seember Air Berkali-Kali Oleh Warga Agar Hidup Kembali

Kematian yang adalah misteri kehidupan tentu sering membuat takut manusia. Tak heran, banyak orang yang takut mati, karena tak tahu apa yang terjadi setelah kematian.

Manusia juga begitu takut ditinggal mati orang tercinta. Sebab itu artinya, ia tak akan lagi bisa melihat orang ia sayang tersebut. 

Sama seperti yang terjadi pada jenazah pria ini. Karena terlalu sedih untuk menguburnya, warga melakukan segala cara untuk menghidupkan kembali si jenazah. 

# Melakukan Segala Cara untuk Menghidupkan Kembali Jenazah

Ketika seseorang sudah meninggal, sebagai manusia biasa, tentu tak ada yang bisa kita lakukan untuk menghidupkannya kembali. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah ikhlas dan mengantarkannya ke peristirahatan terakhir.

Namun, ada saja anggota keluarga yang tak ikhlas jika orang yang dicintainya pergi. Saking tak mau kehilangan, ada keluarga yang masih berusaha menghidupkan kembali jenazah dengan berbagai cara.

# Ritual Menghadapi Kematian di India Timur

Warga dan keluarga yang kehilangan sosok Rabi Nahak (boombastis.com)

Seseorang bernama Rabi Nahak di Odisha, India Timur meninggal dunia pada Kami 8 April 2021 lalu. Rabi Nahak mendadak meninggal dunia usai beberapa kai jatuh sakit. 

Lantaran keluarga dan warga terlalu mencintainya, mereka tak sampai hati untuk mengkremasinya. Mereka tak bisa menerima kematian Rabi Nahak dan tak rela ditinggal pergi.

Saking tak inginnya melihat Rabi Nahak benar-benar meninggal, warga ramai-ramai berusaha menghidupkan kembali jenazah pria itu.

Berbagai cara kemudian dilakukan warga dan keluarga untuk menghidupkan kembali Rabi Nahak. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"