Kita Bisa Jatuh Cinta Cuma Gara-Gara Tatapan Mata Aja Loh ...

Kita Bisa Jatuh Cinta Cuma Gara-Gara Tatapan Mata Aja Loh ...

Kalian percaya nggak? Cuma karena bertatapan mata aja, kita tuh bisa loh jatuh cinta sama seseorang.

Bukan cuma mulut aja yang bisa bicara, mata tuh bisa loh. Meskipun kedengarannya kaya kiasan doang, tapi udah banyak dibuktikan orang loh.

Mata kita bisa diketahui orang lain, begitu juga kita ... bisa tau gimana orang lain. Apa mereka jujur, bohong, atau lagi mikirin sesuatu.

Cuma dari tatapan mata aja kalian bisa jatuh cinta loh (shutterstock.com)

Seperti dikutip dari Liputan6.com, sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1989 lalu oleh Kellerman, Laird, dan Lewis, menyebutkan bahwa kontak mata atau saling tatap mata juga bisa membuat dua orang jatuh cinta. Hmm ....

Tatapan mata tuh emang dahsyat banget efeknya gengs. Dengan tatapan mata aja, dua orang bisa merasakan sensasi yang berbeda dalam hatinya loh.

Coba tatap mata doi baik-baik, efeknya dahsyat gengs (judyrees.co.uk)

Di samping itu, ada penelitian lain yang menemukan bahwa dua orang yang saling bertatapan selama beberapa menit akan akan menumbuhkan rasa cinta gengs. Termasuk perasaan-perasaan indah lainnya hanya dengan bertatapan aja, tanpa bicara. Itulah yang dinamakan koneksi yang jujur.

Dengan bertatapan mata, seseorang bisa menunjukkan rasa tertarik kepada orang lainnya. Ke gebetan kalian misalnya. Memandang mata seseorang secara mendalam menunjukkan kepercayaan diri kita dan tertarik kepada mereka.

Riset telah membuktikan bahwa manusia akan terlihat lebih menarik dengan pupil atau bola mata yang besar. Pupil mata yang membesar itu terjadi saat kita menatap atau melihat seseorang yang kita cintai.

Kalian bisa tau juga kok perasaan gebetan kalian gimana (verywellmind.com)

Kontak mata yang intens bisa menimbulkan rasa cinta. Kontak mata juga bisa menstimulasi rasa cinta dan kasih sayang kuat gengs. Semakin besar rasa cinta itu, kita nggak akan malu-malu lagi deh menatap matanya dengan lebih dalam.

Kalo masih nggak percaya, coba deh ... cari tau sendiri gimana rasanya. Tapi yang tepat ya tatapannya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"