Kisah Menyentuh Seorang Bapak yang Perbaiki Jembatan Rusak Demi Anaknya Tercinta

Kisah Menyentuh Seorang Bapak yang Perbaiki Jembatan Rusak Demi Anaknya Tercinta

Kasih sayang orang tua pada anak memang tak terhingga. Meski anak sering mengecewakan, seringkali cinta orang tua tak berkurang sedikit. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Begitu pula yang dirasakan seorang bapak di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Bapak ini rela memperbaiki sebuah jembatan rusak seorang diri sebab tak ada tanda akan diperbaiki pemerintah. Ia mempertaruhkan nyawa dengan bergelantung di jembatan karena jembatan itulah akses utama warga di Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu.  

# Diunggah di Instagram

Aksi heroik bapak memperbaiki jembatan demi anak (kumparan.com)

Aksi heroik seorang bapak tersebut kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram bernama @andreli48. Dalam video tersebut, tampak seorang bapak sedang mengikat bambu di jembatan agar bisa dilewati anaknnya yang harus melewati jembatan tersebut saat beraktivitas. Aliran sungai di bawahnya pun begitu deras.

"Salah satu jembatan yang di gunakan warga di Desa Malela, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, rusak parah dan hanya menyisakan seling baja sebagai penghubung," begitu keterangan dalam postingan video tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"