Kisah Influencer Laura Anna Dijadikan Film Berjudul "Laura" Dibintangi Amanda Rawles

Kisah Influencer Laura Anna Dijadikan Film Berjudul "Laura" Dibintangi Amanda Rawles

Kisah Influencer Laura Anna, dijadikan film biopik oleh MD Pictures. Dalam video trailer kedua film berjudul "Laura" yang diproduseri oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Hanung Bramantyo, Amanda Rawles, berperan sebagai tokoh utama.

"Hari ini official trailer ke-2 Film Laura menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar,” kata Founder & CEO MD Entertainment Manoj Punjabi dalam keterangan resminya, Jumat.

Film ini diangkat dari kisah nyata influencer Laura Anna yang menghadapi perjuangan besar setelah kecelakaan tragis sehingga membuatnya lumpuh. Kecelakaan itu ternyata disebabkan oleh kekasihnya, Jojo.

Amanda Rawles jadi Laura Anna (via Detik)

Fakta menyedihkan terkuat ketika Laura baru mengetahui sifat asli Jojo setelah dirinya menjadi tidak berdaya. Pada akhirnya, Laura menyadari hanya keluarga yang akan terus berada di sisinya dalam keadaan susah ataupun senang. Skenario film "Laura" ditulis oleh Alim Sudio.

Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset, dan Fadi Alaydrus, dan masih banyak lagi.

Tutup usia di 21 tahun, Edelenyi Laura Anna dikenal sebagai pribadi yang ceria dan baik hati. Laura aktif membagikan kisah hidupnya di akun media sosial pribadi, sekaligus berpesan kepada semua orang agar bisa belajar dari kejadian yang menimpanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"