Menyentuh Hati, Reaksi Kakak Laura Anna Kisah Hidup Adiknya Dibuat Film

Menyentuh Hati, Reaksi Kakak Laura Anna Kisah Hidup Adiknya Dibuat Film

Greta Irena kakak Laura Anna  menuliskan unggahan di Instagram setelah rilis poster dan trailer film Laura. Film Laura adalah film drama yang mengangkat cerita hidup sosok Laura Anna. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh MD Pictures.

Melansir dari Instagram @gretairn, wanita cantik ini menunjukkan rasa bangga kepada mendiang adiknya. “Ini semua untuk kamu. Kamu adalah orang yang luar biasa, kamu selalu begitu. Aku sangat bangga memilikimu sebagai saudariku, sahabatku, belahan jiwaku. Sekarang giliranku untuk membuatmu bangga,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Film Laura akan tayang perdana di bioskop pada 12 September 2024. Sosok Laura akan diperankan oleh Amanda Rawless. Film Laura tayang di bulan September karena bertepatan dengan bulan kelahiran Laura.

Film Laura Tentang Laura Anna (Instagram @gretairn)

Sementara itu Manoj Punjabi produser dari MD Pictures memiliki harapan agar film Laura bisa memberikan pesan positif dan inspiratif kepada banyak orang tentang sosok Laura yang semasa hidup dikenal sebagai pribadi yang luar biasa.

Banyak netizen yang sudah tak sabar menonton film Laura. Terlebih para netizen yang kagum dengan sosok Laura. Bagaimana perjuangannya untuk mendapatkan keadilan hingga disia-siakan orang yang dia sayang. 

Apalagi cerita hidup Laura yang sempat viral tahun 2021 lalu masih diingat banyak orang sampai sekarang. “Baru trailernya udah nangis bangettt sekangen itu sama laura,” tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"