7 Tahun Pacaran Amanda Rawles Akhirnya Dilamar Adriel Susanteo

7 Tahun Pacaran Amanda Rawles Akhirnya Dilamar Adriel Susanteo

Amanda Rawles, mengunggah kabar gembira di akun Instagram pribadinya. Artis Indonesia tersebut mengunggah foto sang kekasih Adriel Susanteo, yang melamarnya.

Proses itu terjadi saat Amanda, dan Adriel sedang liburan di Italia. Momen romantis, haru, dan bahagia pun tergambar jelas dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahannya, Amanda Rawles terlihat dilamar kekasihnya di Lake Como Italia. Keduanya bahkan terlihat tengah duduk santai menikmati keindahan danau sambil memakai busana nuansa putih.

Kemudian Adriel, nampak berlutut sambil menunjukkan cincin lamarannya. Hal itu sukses membuat wajah bahagia bercampur kaget tergambar jelas pada ekspresi wajah Amanda.

Adriel Susanteo melamar Amanda Rawles (via NTV News)

Sambil memamerkan cincin lamaran yang diberikan oleh kekasihnya, Amanda terlihat menghadap ke wajah sang kekasih sambil tersenyum dan menutup mata. Sedangkan Adriel berada tepat di belakang Amanda sambil memegang pinggangnya.

Unggahan Amanda Rawless membuat rekan publik figur ramai memberikan ucapan selamat dan mendoakan hubungannya dengan Adriel. Bahkan tak sedikit pula netizen yang berharap agar Amanda dan Adriel bisa segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

"AAAAHHHHHH FINNALLYYYYYY!!! CONGRATULATIONS SAYAANGGKUUU," ujar Greta Iren.

"Congratsssss," sambung Ernest Prakasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"