Kisah Hidup Hotman Paris yang Sempat Pengin Bunuh Diri Sebelum Jadi Pengacara Kondang, Kenapa?

Kisah Hidup Hotman Paris yang Sempat Pengin Bunuh Diri Sebelum Jadi Pengacara Kondang, Kenapa?

Mungkin Hotman Paris adalah seorang pengacara paling dikenal di Indonesia. Dia kini telah menjadi pengacara kondang Tanah Air dengan bayaran super mahal untuk menangani sebuah kasus.

Tapi sebelum jadi pengacara kondang yang tajir melintir, Hotman Paris ternyata pernah mengalami masa sulit juga. Di saat-saat itulah dirinya sempat pengin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Kenapa?

Hotman Paris sebelum jadi pengacara kondang (popbela.com)

Sebelum jadi pengacara kondang Tanah Air, Hotman Parispernah merasa sangat tertekan karena pekerjaannya. Dulunya, Bang Hotman Paris pernah jadi berkarier di Bank Indonesia (BI) loh gengs.

Pekerjaannya saat itu membuat dirinya stres berat. Kisah hidupnya ini dia ceritakan di channel YouTube-nya.

Dalam ceritanya, Bang Hotman Paris mengatakan kalo dia sempat merasakan masa-masa sulit dalam hidupnya. Terutama saat bekerja di BI yang menurutnya tidak sesuai dengan passion-nya. Dia merasa harus belajar hitungan dagang, neraca, dan sebagainya.

Padahal, Bang Hotman Paris sendiri adalah sarjana hukum. Dia merasa tak pandai hingga tertekan ketika harus belajar hitung-hitungan. Sebab, dia jelas tidak berlatar belakang perbankan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"