Kisah Cinta Kepala Sekolah yang Nikahi Mantan Muridnya

Kisah Cinta Kepala Sekolah yang Nikahi Mantan Muridnya

Jodoh memang misteri. Fajrul Islam adalah seorang pria yang berprofesi sebagai kepala sekolah  di Lampung. Justru ia menjadi kepala sekolah yang menikahi mantan muridnya yang bernama Dila Santika. Dilansir dari akun TikTok @fajrulfaj, ia mengungkapkan kisah cintanya yang cukup unik dan jarang terjadi di Indonesia.

Fajrul adalah kepala sekolah di SMK Al Iman 1 Banjar Agung. Ia pertama kali bertemu Dila ketika masih jadi pengajar di sebuah pondok pesantren di Lampung. Ternyata setelah menyelesaikan pendidikan di pesantren, beberapa tahun kemudian Dila melanjutkan sekolah di SMK tempat Fajrul jadi kepala sekolah.

Fajrul dan Dila akhirnya kembali bertemu. Hubungan mereka semakin dekat. Apalagi Dila adalah siswa yang cukup berprestasi di sekolahnya. Hal itu membuat Fajrul semakin bangga dengannya. Ia sering mewakili sekolah di perlombaan tingkat provinsi. Fajrul sering mendampingi Dila ketika melakukan persiapan sebelum lomba berlangsung.

Kisah Cinta Kepala Sekolah yang Nikahi Mantan Muridnya (TikTok @fajrulfaj)

Meskipun Fajrul menaruh hati kepada Dila namun dia berusaha untuk tetap profesional. Ia tetap memberikan masukan kepadanya sebagai seorang kepala sekolah. Setelah Dila lulus SMK, Fajrul memutuskan untuk melamar Dila. Fajrul menjelaskan jika ia ingin menikahi gadis 19 tahun itu namun tidak melalui proses pacaran.

Fajrul mengajak Dila melakukan taaruf sesuai tuntunan Islam.Fajrul juga langsung mengutarakan niat baiknya kepada kedua orangtua Dila bahwa apa yang dia lakukan tidak melanggar syariat agama Islam. Para guru di sekolah juga memberikan dukungan kepadanya.

Bak gayung bersambut, orangtua Dila meminta Fajrul untuk datang ke rumah jika memang serius mau menikahinya. Termasuk pertemuan itu membahas soal rencana pernikahan yang akan dilangsungkan di tahun 2022 ini. Fajrul tentu sangat bahagia rencana menikahi Dila berjalan lancar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"