Kisah Bucin: Skripsi Dikerjain Ujung-ujungnya Diselingkuhin (Bagian 2)

Kisah Bucin: Skripsi Dikerjain Ujung-ujungnya Diselingkuhin (Bagian 2)

Nah, ini nih kelanjutan kisah tragis yang dialami Fenny saat menjadi bucin dulu. Semoga kalian nggak mengalami hal yang sama ya dengan Fenny. Simak deh kelanjutannya.

Fenny akhirnya ngerjain skripsi pacarnya, Andi (shutterstock.com)

Atas nama cinta ... Fenny bantu Andi mengerjakan skripsinya. Feny bantu Andi untuk bagian-bagian dari skripsinya yang bikin Andi kesulitan, bab 2 dan 3.

Terus, Andi ke mana? Andi ngapain? Yak ... Andi sibuk dengan hobinya bertualang naik gunung gengs!

Pokoknya, Fenny dengan tulus membantu Andi yang hobi naik gunung itu biar skripsinya cepat kelar.

(Ilustrasi) Si Andi malah naik gunung aja tuh~ (merahputih.com)

Setelah lulus, mereka berdua LDR-an. Fenny ada di Cianjur setelah lulus. Fenny udah diterima kerja di kota asalnya itu. Sementara Andi tinggal di Bandung, tempat mereka berdua ketemu, kuliah, dan pacaran.

Meski LDR-an, menjalin hubungan jarak jauh, Fenny tetep semangat dan pengin pacarnya itu lulus. Sampe akhirnya skripsi Andi bisa kelar di tangah Fenny dan segera sidang, terus lulus deh~

Setelah Andi lulus, Fenny pun kembali mengingat-ingat momen nggak enak ketika kecurigaannya mulai muncul.

"Dua atau tiga minggu setelah sidah, Andi naik gunung lagi sama teman-temannya. Aku memang suka memantau biasanya dari Facebook," kata Fenny.

Andi gak bisa dihubungi dan jadilah Fenny galauwww (monster.com)

"Tapi memang feeling aku sudah nggak enak. Dan lima hari setelah pulang naik gunung, Andi kok nggak hubungin aku. Ditelepon nggak diangkat, WhatsApp pun nggak dibalas," lanjutnya. Fenny pun masih berpikiran positif tentang pacarnya.

"Mungkin nggak ada sinyal atau kuota," kata Fenny. Baik banget ya si Fenny.

Lewat Facebook, Fenny akhirnya ngeliat update-an dari pacarnya yang sempet nggak ada kabar itu. Tapi Fenny malah kaget ngeliat postingan dari pacarnya itu.

Seorang teman Andi mengunggah Andi lagi sama cewek lain! Sementara komentar di foto itu seolah-olah mengindikasikan bahwa cewek itu adalah pacar barunya Andi. Hmm ....

Fenny pun mendapati bahwa Andi ... (businessofeminin.com)

Mengetahui hal itu, Fenny mencoba menghubungi Andi untuk menanyakan apa yang dia lihat di laman Facebook-nya. Tapi sayang, Andi gak menghiraukannya. Bahkan Fenny pun nekat untuk menanyakan secara langsung di Facebook, dan tetep aja Fenny tidak mendapatkan jawaban.

Tunggu, tunggu, kisah mereka berdua belom kelar. Kira-kira, Fenny dapet jawaban dari mana nih? Siapa yang akan menjawab dan jawaban seperti apa yang dia dapatkan? Apa bakal nyakitin Fenny banget? Cek deh bagian 3 dari kisah tragis ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"