Kisah Bucin: Skripsi Dikerjain Ujung-ujungnya Diselingkuhin (Bagian 3)

Kisah Bucin: Skripsi Dikerjain Ujung-ujungnya Diselingkuhin (Bagian 3)

Di bagian 2, kisah tragis ini kan belom selesai tuh. Fenny lagi nyari jawaban dari berbagai pihak atas apa yang dia lihat di Facebook si Andi.

Gimana ya kelanjutannya? Simak deh cerita lanjutannya di bawah ....

Galau gak ada kabar, Fenny minta bantuan kakaknya Andi~ (nypost.com)

Fenny kemudian meminta bantuan kakak perempuan Andi untuk mencari tau apa Andi udah punya pacar lagi. Fenny juga tetap nggak mendapatkan jawaban yang jelas.

Selang beberapa waktu kemudian, Andi pun buka suara juga. Andi malah bilang sesuatu yang bikin Fenny jadi tambah bingung sama kelanjutan hubungannya itu, "pengin sendiri dulu".

Fenny bertanya lagi ke kakaknya si Andi. Sementara kakaknya Andi juga memberi jawaban yang bikin Fenny tambah sakit.

Duh, luka tapi gak berdarah ya~ (ladyclever.com)

"Fenny, yang sabar ya, mungkin kalo misalnya pisah udah nikah lebih nggak enak lagi. Lebih baik pisah dari sekarang. Katanya mama, kalo main ke Bandung, main aja ya," begitu kata kakak perempuan Andi yang diinget sama Fenny.

Demikian, Fenny harus menerima kenyataan bahwa dia emang diselingkuhin pacarnya. Padahal selama ini Fenny udah banyak mengalah sepanjang berpacaran dengan Andi. Yang paling parah ya udah ngerjain skripsinya Andi sampe selesai!

Sayangnya, semua harus berakhir dengan begitu ... (businessinsider.com)

Nggak nyangka aja sih kalo semua perjuangan Fenny dibayar dengan diselingkuhin. Kelanjutannya, Andi memilih fokus pada kariernya karena baru mendapat pekerjaan. Andi juga akhirnya menikahi perempuan selingkuhannya itu. Bikin geleng-geleng kepala nih yang kayak begini.

Buat Fenny, yang sabar ya ... Andi emang masih anak-anak kok. Perjuangan Fenny pasti diganjar dengan sesuatu yang lebih baik lagi nanti. Amin~ 

Buat Andi, selamat ya, semoga langgeng deh!

Ya, semoga kisah ini jangan sampe terulang lagi deh (absfreepic.com)

Dan yang pasti ... kita tetap mengingatkan bahwa kisah kayak begini sering banget terjadi dengan cara yang bahkan bisa lebih parah sih. Ada baiknya kalian segera kontrol diri kalian agar nggak jadi B-U-C-I-N!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"