Kisah Bangsawan Inggris yang Sering Dibisikin Hal Aneh karena Punya Kembaran Iblis di Balik Kepalanya

Kisah Bangsawan Inggris yang Sering Dibisikin Hal Aneh karena Punya Kembaran Iblis di Balik Kepalanya

Seorang bangsawan asal Inggris bernama Edward Mordrake pernah bikin heboh banyak orang. Pasalnya, dia punya tambahan bagian tubuh yang tidak biasa.

Pada umumnya, bagian tubuh tambahan itu tidaklah sepenuhnya berfungsi atau mati. Hal ini mengindikasikan kelainan proses perkembangan tubuhnya saat masih di dalam kandungan. 

Tapi bagian tubuh tambahan pada Edward Mordrake ini beda.

Edward Mordrake, kira-kira beginilah penampilannya (eonline.com)

Tahun 1895 silam, The Boston Post pernah menerbitkan artikel yang menyajikan laporan dari Royal Scientific Society. Dalam artikel itu, disebutkan hal-hal yang dianggap sebagai manusia aneh. Mulai dari mermaid hingga manusia kepiting.

Edward Mordrake pun masuk dalam daftar manusia aneh itu. Kok bisa?

Edward disebut sebagai seorang bangsawan Inggris yang masih muda. Dia cerdas dan tampan. Dia juga memiliki segalanya dari kehidupan ini. Tapi konon, Edward Mordrake mendapatkan kutukan mengerikan.

Di balik wajah tampannya, Edward Mordrake punya wajah lain yang muncul di balik kepalanya. Kabarnya, wajah kedua Edward Mordrake sangat mengerikan. Wajah kedua itu adalah wajah seorang perempuan muda yang cantik.

Katanya nih ... wajah itu juga memiliki kecerdasan juga seperti Edward Mordrake dengan wajah tampannya. Tapi, wajah itu menampilkan kecerdasan yang jahat.

Kembaran iblisnya ada di belakang kepalanya (owemesome.com)

Edward Mordrake sering banget diganggu oleh bisikan-bisikan dari wajah keduanya itu. Akibatnya, Edward lebih sering terjaga pada malam hari. 

Wajah itu pun selalu membisikkan hal-hal aneh. Hanya Edward dan wajah keduanya itu aja yang tau isi obrolannya. Tapi katanya sih pembicaraan tentang neraka. Ngeri banget deh~

Tuan Muda Edward Mordrake pun jadi gila karena sering dibisikin hal-hal aneh. Dia kena gangguan jiwa dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri pada usia 23 tahun. 

Sebelum tewas bunuh diri, Edward meninggalkan catatan berisi perintah untuk menghancurkan wajah keduanya itu. Orang-orang pun menyebut wajah kedua Edward Mordrake itu sebagai kembaran iblis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"