Ketahui Jenis-Jenis Kepribadian Perempuan dari Minuman Favorit Mereka

Ketahui Jenis-Jenis Kepribadian Perempuan dari Minuman Favorit Mereka

Gengs, jaman sekarang orang nongkrong bisa di mana aja sih. Sembari nongkrong, entah sekadar ngobrol-ngobrol atau sambil kerja, biasanya sih ada temennya nih. Kalo nggak kalian ya minimal minuman lah.

Nah, kalo misalnya kalian ketemu cewek lagi nongkrong dan mungkin kalian tertarik sama doi, kalian bisa ketahui kepribadiannya nih. Caranya? Lihat aja ada minuman apa yang ada di gelasnya. Kali aja gitu kalian sengaja lewat-lewat deket mejanya.

Artikel dari ScoopWhoop menyebutkan bahwa minuman yang dipilih seseorang bisa menggambarkan garis besar karakternya. Coba simak deh ulasannya berikut ini.

1. Kopi

1. Kopi Kalo doi suka ngopi berarti doi orang yang serius tapi santai lah (vineveracosmetics.com)

Kalo cewek yang kalian liat itu suka kopi, berarti doi punya pribadi yang serius dalam menjalani hidup. Mereka suka menghabiskan waktu luang untuk sesuatu yang bermanfaat. Mulai dari nyantai untuk me-recharge energinya, baca buku, atau ngobrol-ngobrol.

Buat cewek penyuka kopi, minuman itu bak terapi buat mereka. Kalo mereka suntuk, mereka bakal berusahan menenangkan diri dengan menghirup aroma kopi dan meneguknya. Santai gitu, pasti asik deh.

2. Teh

2. Teh Kalo doyan ngeteh, berarti doi simpel, sederhana (verywellfit.com)

Teh kelihatannya identik sama orang tua ya. Ratu Elizabeth II dari Inggris aja doyan banget sama teh. Dia biasa meminumnya di sore hari. Yang perlu kalian tau nih, mereka yang suka sama teh tuh punya kepribadian yang simpel, sederhana.

Di balik itu, mereka juga tampak sempurna dari luar. Mereka juga tenang, tapi punya juga sisi misteriusnya. Mereka mungkin bakal males deh kalo disuruh melakukan segala sesuatu yang bertele-tele atau ribet.

3. Susu

3. Susu Kalo susu, berarti doi tuh penyayang gengs (shutterstock.com)

Kalo cewek yang suka susu, atau olahan-olahannya, gimana? Mulai dari milkshake, teh susu, sampe cafe latte gitu ... berarti mereka adalah pribadi yang penyayang. Mereka umumnya juga mudah memaafkan kesalahan orang lain.

Mereka yang suka minum susu adalah pribadi yang mandiri. Mereka juga mampu menyelesaikan masalah dengan kepala dingin dan pemikirannya fleksibel. Udah gitu, mereka juga ramah dan bisa bikin orang lain jadi nyaman deh.

4. Jus buah

4. Jus buah Kalo jus buah berarti orang yang hepi, supel biasanya (shutterstock.com)

Katanya nih, orang-orang yang suka jus buah punya kepribadian yang periang. Mereka adalah orang-orang yang hepi dan senang untuk diajak bicara. Mereka juga mampu bersosialisasi dengan baik.

Kalo cewek suka jus buah nih, biasanya mereka sangat suka mencari tantangan dalam hidup. Mereka juga termasuk mandiri loh.

5. Air mineral, air putih

5. Air mineral, air putih Kalo lebih suka air mineral, berarti doi simpel juga, sederhana lah (ndtv.com)

Terakhir, kalo cewek itu ternyata suka sama air mineral atau air putih gitu ... berarti mereka adalah orang yang sederhana. Mereka nggak BM--banyak mau, hehehe.

Di balik itu, kalian perlu tau nih ... cewek-cewek yang suka air mineral tuh justru berjiwa romantis loh. Mereka juga jago bersikap manis. Sayangnya, mereka kadang-kadang sensitif dan gampang cemburu sama pasangannya.

Nah, jadi itu dia jenis-jenis kepribadian perempuan berdasarkan minuman favoritnya. Gimana, mau deketin yang mana nih gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"