Keren Banget, Mark Zuckerberg Ajarkan Anak-anaknya Coding Sejak Dini

Keren Banget, Mark Zuckerberg Ajarkan Anak-anaknya Coding Sejak Dini

Mark Zuckerberg  pendiri Facebook dan CEO Meta memang layak dijadikan inspirasi banyak orang. Bukan hanya tentang keberhasilan membangun karier namun juga sebagai kepala keluarga dalam mendidik kedua anak-anaknya.

Sejak sekarang Zuckerberg sudah memikirkan nasib anak-anaknya yang kemungkinan besar bisa jadi akan diberikan warisan perusahaan teknologi yang dimiliki oleh Zuckerberg ketika mereka besar nanti.

Makanya sejak sekarang Zuckerberg sudah memberikan pendidikan dasar tentang teknologi dengan mengenalkan coding kepada Maxima dan August yang usia mereka hanya terpaut 1 tahun.

Mark Zuckerberg dan Anak-anak (Liputan6.com)

Istri Zuckerberg, Priscilla Chan mengatakan kepada The Times jika sang suami mengajari Maxima dan August soal coding hingga membacakan buku untuk si kecil setiap harinya di rumah.“ Terkadang mereka membaca buku bersama dan belajar coding,” ujar Priscilla.

Wanita sederhana ini menambahkan Maxima dan August sudah diajari coding oleh Zuckerberg sejak usia mereka 3 tahun. Zuckerberg menyadari bahwa coding adalah ilmu penting yang harus dipelajari pada era seperti sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"