Terungkap Alasan Mark Zuckerberg Sering Banget Pakai Kaos Abu-Abu

Terungkap Alasan Mark Zuckerberg Sering Banget Pakai Kaos Abu-Abu

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg memiliki kekayaan yang melimpah. Namun selama ini ia dikenal sebagai orang yang bersahaja dan tampil sederhana ketika beraktivitas. Tidak seperti miliarder lainnya, Zuckerberg lebih nyaman dengan memakai kaos.

Bila diperhatikan kaos yang sering dikenakan oleh suami dari Priscilla Chan berwarna abu-abu. Dia identik dengan penampilan yang  kasual dengan dipadukan dengan bawaahan celana jeans dan sneakers. Ternyata sebelum dikenal di seluruh dunia, Zuckerberg sudah melakukan kebiasaan memakai kaos dengan warna senada sejak dulu.

"Aku ingin memperjelas hidupku sehingga aku bisa memutuskan hal secara efisien, kecuali  melayani komunitas (Facebook) ini sebaik  yang aku bisa,"tutur Zuckerberg dikutip dari Independent.

Mark Zuckerberg (Kompas.com)

Ternyata Zuckerberg memiliki kepribadian yang santai. Ayah dua anak ini tidak mau menghabiskan waktunya sia-sia hanya untuk memilih pakaian apa yang ingin dia pakai ketika akan beraktivitas. Misalnya kebiasaan orang untuk berada di depan cermin atau berdandan lama di kamar sebelum pergi, hal itu sangat tidak disukai olehnya.

Memang meski sering pakai kaos berapa harga satu kaos yang dimiliki Zuckerberg? Kabarnya dia memiliki kaos rancangan desainer Brunello Cucinelli seharga 295 USD atau sekitar 4,2 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"