Kencan Pertama Bakal Sukses Kalo Kamu Jauhi 3 Kebohongan Ini

Kencan Pertama Bakal Sukses Kalo Kamu Jauhi 3 Kebohongan Ini

Kencan pertama selalu dinantikan banyak jomblo. Sebab, itu adalah momen terbaik setelah sehari-hari biasa menyanyikan lagu ... "sudah terlalu lama sendiri". 

Lagunya gak mesti itu doang, banyak kok lagu lain. Hehehe. Tapi poinnya bukan itu, karena sebenernya kalian masih harus siap-siap dengan sebuah momen kencan pertama yang sukses. Ya, biar bisa lanjut terus gengs.

Poinnya ... banyak orang yang melakukan kebohongan. Terutama kebohongan soal fisik nih sebelum kencan pertama dimulai. Tapi ngapain harus berbohong sih sama gebetan?

Gebetan bohong sebelum kencan pertama? Senyumin aja (freepik.com)

Mungkin, kamu pengin terlihat lebih menarik di matanya.

Soalnya, gebetan kamu tuh pasti udah kepo tipis-tipis deh dari media sosial kamu. Doi pengin tau kamu kayak gimana orangnya. Nah, kalo kamu melakukan kebohongan ini ... bisa gawat tuh hubungan kamu selanjutnya.

Seperti dikutip dari Yourtango.com, kencan pertama bakal sukses kalo kamu jauhi 3 kebohongan ini. Simak deh.

#Bohong soal tinggi badan

#Bohong soal tinggi badan Plis, gak usah bohong soal tinggi badan (shutterstock.com)

Kata banyak penelitian tentang hubungan, banyak cowok atau cewek berbohong soal tinggi badan mereka. Berdasarkan sebuah survei, jarang ada cewek yang pengin berkencan dengan cowok yang lebih pendek dari mereka.

Karena hal itu, banyak cowok berbohong. Tapi, nggak menutup kemungkinan kok kalo cewek juga berbohong. Karena cowok atau cewek butuh terlihat menarik.

Cuman ... plis deh, ngapain bohong sih soal tinggi badan? Giliran ketemu nanti malah kecewa. Bisa-bisa gak asik tuh hubungan kalian kalo udah bikin kebohongan kecil begini.

#Bohong soal berat badan

#Bohong soal berat badan Bobot emang persoalan sih, tapi gak usah bohong ya (indiatimes.com)

Berat badan adalah salah satu masalah harga diri juga. Sama seperti tinggi badan, banyak orang berbohong soal ini. Kenapa?

Soalnya, nggak sedikit orang menganggap berat badan adalah hal penting. Kalo berat banget bisa aja dicap kurang ideal, begitu juga sebaliknya. Hmm ....

Problem ini dialami anak-anak muda jaman sekarang, termasuk juga orang dewasa. Dan daripada berbohong mendingan kamu katakan yang sebenarnya. Karena kalo si gebetan masih menganggap kamu bukan calon pasangan yang ideal, berarti doi masih melulu mikirin soal fisik juga.

Artinya, doi gak mencoba membuka diri dong?! Gak tulus tuh orang yang begitu. Nah, kalo berani mengakuinya ketimbang berbohong, berarti kamu bisa menghemat waktu. Ya, apa kencan pertama kalian bakal lanjut atau udah sampe situ aja.

#Bohong soal status dan penghasilan

#Bohong soal status dan penghasilan Buat yang satu ini ... plis, ngaku aja deh gengs (freepik.com)

Berbohong tentang status dan penghasilan juga banyak dilakukan cowok atau cewek nih. Kebohongan ini emang diluar perkara fisik seperti dua poin di atas. Ini juga termasuk soal harga diri juga sih gengs.

Sayangnya, kebohongan tentang status dan penghasilan bakal sulit diterima secara logis. Kalo kalian nggak nyaman dengan pekerjaan atau penghasilan yang didapat sekarang, ngapain harus berbohong juga sih?

Ceritakanlah yang sebenarnya kepada gebetan. Kali aja gitu doi bisa bantu kalian untuk mendapatkan pekerjaan dan penghasilan yang lebih baik. Kan biar bisa berjuang bersama, ciyeee ....

Pokoknya, jujur sedari awal menunjukkan bahwa kamu menghargai diri sendiri. Orang lain akan menghargai kamu juga kok. Tapi kalo 3 kebohongan di atas dilakukan semua, mas-mas atau mbak-mbak gebetan bakal mendapatkan kombo terbaik dari kalian untuk berpikir dua kali ... "kencan sama dia gak ya?"

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"