Kelakuan Pak Moeldoko Yang Masih Muda Banget, Udah Bisa Ngalahin Gayamu Nih

Kelakuan Pak Moeldoko Yang Masih Muda Banget, Udah Bisa Ngalahin Gayamu Nih

Politik emang berat sih. Apalagi kalau lihat tingkahnya para pejabat negara. Bikin capek banget kan. Ribetnya udah bisa ngalahin soal ujian matematika campur fisika. Wah, ribet banget deh. Tapi jangan keburu nyerah. Masih ada kok pejabat negara yang oke banget.

Contoh pejabat negara yang oke itu ya Pak Moeldoko. Soalnya Pak Moeldoko ini udah kayak Pak Sudirman aja. Pintar, tegas, tapi masih bisa bikin lucu-lucuan gitu. Apalagi pas dia bikin kehebohan di twitter. Itu lho, pas dia nantangin cowok-cowok buat PDKT sama anak perempuannya. Gokil sih jadi bokap.

Tapi bukan cuma gokil jadi bokap si Pak Moeldoko ini. Dia juga gokil kok kalau disuruh ngomongin anak muda. Soalnya ada beberapa kelakuan dia yang anak muda banget. Sayangnya, ga semua pejabat sih bisa niru kelakuan ala Pak Moeldoko.

Kalau masih sangsi, ini dia daftar kelakuan Pak Moeldoko yang anak muda banget:

1. Ngotot banget jadi anak IPA

1.	Ngotot banget jadi anak IPA Pak Moeldoko waktu bareng anak-anak kecil. (moeldoko.com)

Pas jaman SMA dulu, Pak Moeldoko ini masuk ke kelas IPS. Tahu sendiri deh, kalau masuk IPS alamat ga bisa masuk ke sekolah perwira. Nah, karena itu dia ngotot nih sama gurunya. Sampai akhirnya, pak guru ngasih tantangan tiga bulan di kelas IPA.

Kalau nilainya jeblok, dia dibalikin ke kelas IPS. Tapi kalau nilainya bagus, dia tetep di kelas IPA. Hasilnya, ya karena ngototnya itu dia tetep ada di kelas IPA. Setelah itu, dia masuk sekola perwira deh. 

Untung aja dia ngotot jadi anak IPA. Susah dibayangin deh kalau dia jadi anak IPS, pasti kalau berkelahi menang terus tuh.

2. Punya bus listrik

2.	Punya bus listrik Pak Moeldoko foto bareng bus listriknya. (mobil123.com)

Pak Moeldoko ini lumayan gokil juga sih. Pas ribet-ribetnya mikiran kerjaan, masih sempet lho dia mikir buat punya bus listrik. Bulan Maret kemarin, bus punya Pak Moeldoko ini sempet dipamerin di acara pameran otomotif. Bentuknya oke sih.

Udah gitu, bus ini dibuat pakai tenaga listrik. Tahu sendiri deh, gimana kerennya kendaraan yang pake tenaga listrik. Selain ramah lingkungan, tenaga listrik itu bikin kendaraan jadi hemat banget. Soalnya tinggal colok ke colokan listrik. Jadi, engga perlu pakai bensin. Lumayan banget kan tuh?!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"