Kebaikan Ganjar Pranowo pada Seorang Pelajar SMA, Kasih Laptop Saat Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional

Kebaikan Ganjar Pranowo pada Seorang Pelajar SMA, Kasih Laptop Saat Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional

Ganjar Pranowo menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Kamis (9/3) lalu. Gubernur Jawa Tengah yang disebut bakal jadi Calon Presiden Indonesia ini mendapatkan sambutan hangat dari para warga Kabupaten Deli Serdang, termasuk seorang siswi SMA bernama Leonora Lulu Olivia Marbun.

Remaja berusia 17 tahun itu harus berdesak-desakkan bersama ribuan orang lainnya yang ingin bersalaman dan berfoto dengan Ganjar di lokasi acara HPN. Ganjar seakan menjadi magnet yang memang sangat kuat sebagai tokoh yang diidolakan. Buktinya nama Ganjar dielu-elukan di Sumatera Utara.

“Pak Ganjar, foto dulu pak,” minta seorang warga kepada Ganjar. Sayangnya keinginan Olivia untuk bisa berfoto dengan Ganjar belum berhasil karena menyerah menghadapi lautan manusia lainnya yang ingin mendekati Ganjar. Tapi Olivia punya cara lain untuk bisa bertemu dengan Ganjar

Ganjar Pranowo Berikan Hadiah untuk SiswI SMA (Dok.Istimewa)

Kala itu Olivia mendengar bahwa Ganjar Pranowo memiliki agenda untuk melakukan siaran radio bersama LPPL Deli Serdang, DSB FM. Terungkap fakta bahwa Ganjar sering melakukan siaran di radio LPPL karena Ganjar menjadi Ketua Indonesia Persada, yakni perkumpulan radio televisi milik pemerintah.

Saat Ganar sedang siaran, Olivia pun berani memanggil-manggil Ganjar dari luar. Beruntung bagi Olivia, Ganjar yang memiliki pribadi ramah dan dekat dengan rakyat langsung memanggil Olivia masuk ke dalam studio dan diajak siaran bersama. Olivia tentu tidak menyangka bisa mengobrol dengan Ganjar.

Banyak topik yang mereka bicarakan, mulai dari membahas soal peringatan HPN, pers, dan harapan Olivia terhadap insan pers tanah air. Kebahagiaan Olivia tidak berhenti, sebab usai siaran, Ganjar malah ingin memberikan satu hadiah dan meminta remaja itu memilih antara buku, handphone, dan laptop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"