Kate Middleton Operasi Perut, Begini Riwayat Sakit Istri Pangeran William

Kate Middleton Operasi Perut, Begini Riwayat Sakit Istri Pangeran William

Istri Pangeran William, Kate Middleton tengah sakit. Beberapa waktu lalu Kate Middleton operasi perut. Memang beberapa kali wanita yang memiliki gelar Princess of Wales ini mengalami gangguan kesehatan sampai harus jalani perawatan di rumah sakit. Berikut riwayat sakit Kate Middleton.

Luka di Kepala

Kate pernah mengalami luka di bagian kepala pada tahun 2011. Luka tersebut memiliki panjang 3 inci atau sekitar 7 cm pada bagian kiri kepalanya. Ternyata bekas luka tersebut adalah luka yang didapatkannya sejak masih kecil membekas sampai dewasa. Luka itu diketahui ketika ia sedang makan malam pertunangan dengan Pangeran William.

Publik sempat bertanya-tanya apakah Kate habis terjatuh atau mengalami kecelakaan. Dalam pernyataan resmi, Kate pernah menjalani perawatan di rumah sakit krena luka di kepala itu. Namun terkait sakit yang dialaminya terkait pengangkatan tanda lahir bukan karena tumor.

Kate Middleton Operasi Perut (Republika)

Mual-mual

Jauh sebelum Kate Middleton operasi perut, ia pernah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Akibatnya karena mengalami mual-mual pada pagi hari yang parah atau disebut morning sickness. Hal itu karena Kate sedang mengandung Pangeran George di tahun 2012 lalu.

Kate menjalani perawatan di rumah sakit swasta yang sering dipakai untuk merawat kelurga kerajaan yang sakit, Rumah Sakit Raja Edward VII. Saat hamil Putri Charlotte tahun 2014 dan Pangeran Louis pada 2018, Kate juga mengalami masalah kesehatan karena mengidap hiperemesis gravidarum atau HG.

Pernah juga Kte mengalami masalah kesehatan setelah Pangeran Louis lahir. Namun tidak diketahui sakit apa yang dialami oleh Kate. Pihak dokter istana memutuskan untuk merawatnya di Istana Kensington bukan di rumah sakit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"