Kata Penelitian Cowok Berjenggot Lebih Gampang Dapet Jodoh, Beneran Nih?

Kata Penelitian Cowok Berjenggot Lebih Gampang Dapet Jodoh, Beneran Nih?

Penampilan cowok berjenggot masih ngetren nih sampe sekarang. Tren jenggot di kalangan cowok bisa menunjukkan kedewsaan dan penampilannya pun keliatan jadi lebih macho gitu.

Nah, sadar atau tidak ... ternyata cowok berjenggot atau brewokan itu nggak sekadar tren lho. Kata penelitian, cowok berjenggot punya daya tarik sendiri di mata cewek. Beneran nih?

Cowok berjenggot lebih cepet dapet jodoh, beneran? (unsplash.com)

Cowok yang memelihara jenggot atau brewoknya tuh akan terlihat lebih maskulin. Dan bagi sebagian besar cewek, cowok berjenggot terlihat seksi dan punya rasa percaya diri lebih tinggi.

Seperti dikutip dari Bright Side, penelitian tentang daya tarik cowok berjenggot ini dilakukan di University of Turku, Finlandia. Penelitian ini tertarik untuk mencari tahu gimana jenggot cenderung mempengaruhi sikap cewek terhadap fitur maskulin.

Para peneliti pun turut mempelajari kesukaan cewek terhadap cowok-cowok berjenggot.

Cowok berjenggot buat hubungan jangka panjang (unsplash.com)

Maka dari itu, cowok berjenggot tuh juga punya peluang lebih besar untuk dapet jodoh.

Jenggot atau brewok adalah fitur unik di wajah cowok yang bisa menarik perhatian lawan jenis. Jenggot tuh bukan sekadar tren doang gengs, karena jenggot juga menjadi bagian yang bisa menyeimbangkan wajah cowok yang terlihat terlalu maskulin.

Selain itu, jenggot juga bisa menambah pesona cowok. Ini karena jenggot bisa menunjukkan kesan cowok yang berkeinginan untuk melepaskan diri dan bersenang-senang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"