Beberapa Bukti Akun Fufufafa yang Ternyata Adalah Gibran Rakabuming

Beberapa Bukti Akun Fufufafa yang Ternyata Adalah Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming sedang menjadi perbincangan setelah banyak warganet di X yang mencari tahu siapa pemilik akun Kaskus dengan nama 'Fufufafa'.

Pasalnya, akun tersebut banyak mengomentari soal Prabowo dengan ungkapan yang merendahkan. Alhasil, warganet menemukan bukti jika akun tersebut adalah milik Gibran Rakabuming.

Belum lama ini, seorang warganet X dengan akun @kiqi01 menemukan banyak bukti soal tersebut. Dari hasil screenshot miliknya itu, terlihat akun Fufufafa berkomentar di sebuah trhead pada 13 Juni 2014.

Postingan Kaskus tersebut memiliki judul "Andi Arief: Jokowi 'Sembunyikan' Anak Pertamanya'.

Bukti akun Fufufafa adalah Gibran Rakabuming (via x)

Lalu, sang pengguna akun Fufufafa membalas judul berita itu dengan ucapan, "Sini lo nji**. Gue nggak ngumpet. Sini gue ladenin," tulis akun Fufufafa tersebut.

Hal ini kemudian mengacu pada bukti jika akun yang tak dikenali itu adalah Gibran Rakabuming. Hingga sekarang, banyak warganet yang semakin yakin jika itu adalah fakta yang terungkap.

"Kalau di Korea, ini biasanya pelakunya bakal resign dari jabatan karena malu aibnya kebongkar. Tapi sepertinya Fufufafa tetap bertahan hahahah nggak tau malu," cuit @runi**********

"Tolong dong pak Prabowo, dikondisikan wakil Anda," tambah @just*******

"@prabowo @Gerindra jika intel kalian masih mempertanyakan akun Fufufafa, bukti transkripnya ada nih di Kaskus. Kalian hanya diam? Marwah keluarga sampai direndahkan? Sampai bawa anak segala. Monggo sikap brutal kalian saya tunggu, matur suwun," timpal @insp****_***



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"