Ini Bukti Netizen yang Sebut Akun Fufufafa Bukanlah Gibran

Ini Bukti Netizen yang Sebut Akun Fufufafa Bukanlah Gibran

Gibran Rakabuming sedang menjadi perbincangan karena ia dianggap sebagai pemilik akun Kaskus bernama Fufufafa. Namun, ada seorang warganet di media sosial X yang membelanya.

Ia mengunggah beberapa bukti yang menyatakan jika akun Fufufafa bukanlah milik Gibran. Akun yang mengklaim hal ini bernama @tekarok007. 

Menurutnya, akun @Chilli_Pari memiliki 7 orang admin, yang masing-masing admin bisa mengoperasikan akun @Chilli_Pari selama satu hari.

Bukti akun Fufufafa bukan Gibran (via x)

Sebagai pengingat, netizen menuduh Fufufafa adalah Gibran karena terdapat jejak digital saat akun Kaskus Fufufafa mengklaim ia memiliki akun @rgkbrn dan Raka Gnarly. Dari hasil screenshot, akun itu terakhir memiliki kaitan dengan @Chilli_Pari yakni akun bisnis catering milik Gibran.

"Prime ID: Raka Gnarly (lupa password, nggak bisa log-in). Nama: Raka. Twitter: @rkgbrn," tulis akun Kaskus Fufufafa. Akun @tekarok007 menjelaskan bahwa Gibran sangat sibuk sehingga tak mungkin bermain sosmed. 

"Bukti fufufafa bukan Gibran, karena akun @Chilli_Pari dipegang 7 admin, 1 admin 1 hari. Bahkan cuma repost berita dulu. Gibran itu super sibuk, mana mungkin sempat main sosmed. Cuma Gibran dia pasang badan biar dia yang dihujat makanya diam aja difitnah. Biar adminnya nggak diteror Anak Abah," tulis @tekarok007.

Pihak akun @tekarok007 juga memberikan bukti lain yaitu perbedaan postingan di Kaskus dan X. Menurutnya, perbedaan tersebut karena admin baru bisa posting apabila sudah berganti shift.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"