Karena Pandemi Corona: Ada Kejadian Unik di Seluruh Dunia

Karena Pandemi Corona: Ada Kejadian Unik di Seluruh Dunia

Karena pandemi corona, kini seluruh dunia dalam status Awas, dan digalakan social distancing dan juga diberlakukan lockdown dibeberapa negara.

Hal itu emang ngaruh banget agar memutus rantai penularan virus Covid 19 ini. Namun ada beberapa kejadian di dunia akibatnya.

Kira-kira apa aja ya? Yuk kita simak di bawah ini.

Aneka kejadian karena pandemi corona

Marvel menggratiskan layanan komik digital berbayar

Marvel menggratiskan layanan komik digital berbayar Marvel (INDOZONE.com)

Kabar baik buat kita semua fans nya Marvel, kabarnya Komik Marvel ini menggratiskan aksesnya untuk hiburan para penggemar komik Marvel selama dirumahaja karena pandemi corona. 

Saat ini, kita bisa mengakses secara bebas komik-komik ikonis Marvel seperti Spider-Man, The Avengers, Captain America hingga Captai Marvel. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei 2020. Mantul!

Nadia, Harimau yang terkena Corona

Nadia, Harimau yang terkena Corona Nadia (The Star Online)

Gak cuma manusia aja loh... ternyata harimau juga bisa kena. Dilansir dari BBC, harimau di Kebun Binatang Bronx di New York City diyakini telah tertular corona dari penjaga kebun binatang yang tidak menunjukkan gejala pada saat itu.

Harimau-harimau ini menunjukkan gejala seperti batuk kering dan kehilangan nafsu makan. Kepala dokter hewan di Kebun Binatang ini pun memutuskan untuk memeriksa salah satu harimau yang bernama Nadia. Hal ini dilakukan karena Nadia yang sakitnya paling parah, dan kehilangan nafsu makan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"