Kalian Harus Peka, Cowok Tuh Perhatikan Beberapa Hal Ini dari Cewek

Kalian Harus Peka, Cowok Tuh Perhatikan Beberapa Hal Ini dari Cewek

Penampilan adalah hal yang sebenernya sangat diperhatikan oleh perempuan. Cewek pasti perhatikan banyak hal dalam penampilannya, bahkan hingga ke detail-detailnya sekalipun.

Sayangnya, nggak semua cowok sih memiliki tingkat kepekaan yang tinggi. Apalagi untuk mengapresiasi perempuan setelah mereka berdandan mempercantik dirinya. Hadeh!

Meski begitu, ternyata ada beberapa hal dari cewek yang sebenernya diperhatikan banget loh sama cowok. Bahkan kalo cowok itu adalah orang yang cuek banget.

Seperti dikutip dari Fimela.com, kalian tuh harus peka ... sebab cowok tuh perhatikan beberapa hal ini dari cewek. Simak deh ulasannya.

1. Aroma tubuh kalian

1. Aroma tubuh kalian Ya kalian nggak suka kan sama cowok yang bau gituh? (styledbyseven.com)

Mungkin cowok-cowok nggak tau merek parfum apa yang kalian gunakan. Tapi cowok bisa menilai kalian hanya dari aroma tubuh kalian. Mungkin mereka akan berkomentar bahwa parfum cewek A terlalu tajam baunya, bau parfum cewek B wangi banget. Sementara cewek C bau badannya malah menyengat banget.

Nah, kesan-kesan inilah yang ditangkap cowok. Dan aroma tubuh menjadi salah satu penentu kesan pertama seorang cowok terhadap cewek yang lagi ditaksirnya.

2. Bentuk tubuh kalian

2. Bentuk tubuh kalian Tubuh kalian juga diperhatikan mereka loh (candyboximages.com)

Cowok tuh makhluk visual. Makanya nggak usah heran kalo cowok sering menilai cewek dari bentuk tubuhnya. Bahkan, hal ini bisa dilakukan secara terang-terangan loh gengs.

Cowok mungkin akan pasang wajah datar. Padahal matanya lagi scanning tubuh kalian loh. Mereka juga akan jujur kok tentang penilaian mereka terhadap lekuk tubuh kalian. Kalo kalian yang minta ya.

3. Makeup kalian

3. Makeup kalian Makeup kalian gimana? Itu diperhatikan juga loh (freepik.com)

Cowok jelas nggak begitu peduli apakah kalian mengunakan contour di tulang pipi, hghlighter di tulang hidung, atau skincare mahal tertentu. Tapi ... cowok-cowok jelas akan memperhatikan apakah kalian tuh ber-makeup tebal atau natural aja.

Cowok-cowok sih umumnya lebih suka dengan cewek yang memakai riasan natural atau minimalis gitu. Namun di balik itu, mereka justru akan berpendapat apakah kalian adalah cewek cantik atau biasa aja tanpa peduli dengan makeup yang kalian gunakan.

4. Cara bicara kalian

4. Cara bicara kalian Cara bicara kalian juga jadi penilaian para cowok nih (lovetoknow.com)

Cowok-cowok juga perhatikan banget cara kalian saat bicara loh. Mereka mungkin akan perhatikan apakah kalian suka berkata kasar, ceria, pemalu, penggoda, dan lain sebagainya.

Nah, cara bicara kalian adalah salah satu hal yang paling bisa dikenali dan dibedakan dari cewek lainnya. 

Kalo gitu, mulai sekarang, kalian jangan cuek ya sama beberapa hal di atas. Beberapa hal ini bisa jadi pertimbangan buat para cowok untuk melanjutkan atau friendzone aja sama kalian.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"